Referensi Mode : Mix And Match Scarf

Referensi Mode : Mix And Match Scarf – Punya scarf yang biasa kamu pakai di leher? Aksesoris yang satu ini memang dapat membuat penampilan yang tadinya biasa saja jadi modis dalam sekejap. Tapi sebenarnya, scarf itu bisa dipakai dengan berbagai macam cara untuk menunjang penampilanmu. Tidak hanya dilingkarkan di leher saja, kamu juga bisa membuatnya menjadi kalung atau bahkan tali untuk tas mu.

Di artikel ini, akan dibahas beberapa tips referensi mode untuk mix and match scarf.

  • Lingkarkan di daerah leher ketika cuaca sedang dingin

Cuaca yang akhir-akhir ini tidak bisa diprediksi. Kadang panas lalu tiba-tiba hujan lebat dan udara pun menjadi dingin. Agar kamu tetep tampil modis dan bisa memanfaatkan koleksi scarfmu, ambil blazer atau coat-mu dan lilitkan scarf-mu di leher.

  • Pakai scarf-mu sebagai tudung kepala. Terlihat unik, classy, dan feminin

Tren memakai tudung kepala saat ini kembali booming. Kamu bisa manfaatkan scarf kamu yang berbahan satin atau mengkilap untuk menonjolkan kesan yang wah walau pakaian yang kamu gunakan hanya dress berwarna polos.

  • Merasa ribet dengan scarf yang dililitin? Langsung pakai juga bisa kok

Kebanyakan scarf dipakai dengan melilitkannya di bagian leher. Padahal tidak semua orang merasa nyaman dengan model ini. Nah, tidak perlu bingung. Kamu tidak usah repot-repot melilitkan scarf-mu di leher. Cukup gulung dan pasang scarf lalu biarkan. Untuk kenyamanan kamu, tata scarf dengan belt, dan penampilan kamu akan semakin OK hanya dengan tatanan scarf yang simple ini.

  • Bosan pakai gelang? Pakai scarf sebagai aksesoris di pergelangan tanganmu

Ukuran gelang yang kadang longgar sering membuat si pemakai sibuk untuk mengembalikan posisinya. Ada opsi lain untuk memakai scarf sebagai pengganti gelangmu. Caranya mudah sekali. Lipat sehingga ukuran lebih kecil, lalu ikat di pergelangan tangan kamu. Selesai.

  • Kreasikan Scarf sebagai tali jam tanganmu

Punya jam tangan tapi bosan dengan talinya yang hanya satu warna? Jangan sedih, kamu bisa manfaatkan scarf-mu sebagai penggantinya untuk mendapatkan suasana baru. Tinggal masukkan ujung scarf ke dalam lubang tali jam. Karena aksesoris ini bisa dibilang panjang, lilitkan saja di tanganmu dan tali di ujung scarf agak tidak mudah lepas.

  • Tasmu akan terlihat beda dengan scarf sebagai talinya

Untuk fashion item kesayanganmu, tas, menjadi lebih keren dengan sedikit modifikasi dengan tangan kreatifmu. Caranya? Tinggal gulung scarf, lalu masukkan ke bagian dalam tas. Mudah, kan?

  • Sabuk yang kamu punya sudah tidak layak pakai?

Untuk kamu-kamu yang kehabisan ide untuk menggantikan fungsi sabuk, jangan bersedih hati. Karena kamu sudah menemukan solusinya. Ambil salah satu scarf kamu, lalu masukkan ke lubang sabuk satu persatu. Lalu tali dengan simpul sesuai keinginanmu. Kamu bisa buat simpul tali atau talikan seperti biasa. Penampilan kamu pun berubah menjadi semakin luar biasa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *