Gaya Modis Casual Untuk Pria Masa Kini

Gaya modis tidak hanya diaplikasikan untuk para wanita saja, bagi para pria tampil modis bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik dan semakin percaya diri. Umumnya gaya casual pria yang banyak diminati adalah menggunakan setelan kaos dan celana jeans. Padahal sekarang sudah banyak busana santai yang modis yang cocok bagi pria yang ingin tampil casual.

Gaya casual merupakan salah satu style fashion yang paling banyak disukai pria, terutama yang ingin praktis dan tidak ingin berpenampilan secara berlebihan. Gaya modis yang casual bisa memberikan kesan yang rapih dan baik di mata orang lain. Berikut ini beberapa gaya casual pria yang bisa Anda jadikan referensi.

Baca juga: Gaya Modis Untuk Sehari-Hari

Kaos Polos Dengan Celana Chaki

Gaya casual menggunakan kaos polos dipadukan dengan bawahan celana chaki banyak disukai. Menggunakan stelan ini tidak ribet namun bisa membuat penampilan terlihat fashionable dan menarik. Namun dengan catatan gunakan kaos dan celana yang warnanya senada.

Sweater

Sweater merupakan salah satu model pakaian yang digunakan agar tubuh terhindar dari udara dingin. Sekarang sudah banyak model dan bahan sweater yang bisa digunakan untuk hangout dengan tampilan yang lebih stylish. Sweater tidak hanya cocok dipadukan dengan bawahan celana jeans, namun cocok juga dipadukan dengan celana bahan katun.

Kaos Dengan Jaket Bahan Denim

Gaya casual pria berikutnya adalah menggunakan atasan kaos yang dipadukan dengan jaket bahan jeans. Jaket yang selalu popular dari masa ke masa ini tidak pernah ketinggalan zaman dan cocok dipadukan dengan stelan apapun. Menggunakan kaos dengan jaket denim membuat penampilan terlihat lebih muda dan fresh.

Kaos Dengan jaket Hoodie

Selain jaket bahan denim, Anda bisa tampil casual menggunakan jaket hoodie. Menggunakan jaket ini terlihat lebih ngehits. Bisa dipadukan dengan bawahan celana jeans atau celana pendek.

Kaos Atau Kemeja Dengan Blazer

Blazer tidak hanya untuk wanita saja. Ada model blazer yang didesain untuk pria. Berbeda dengan jas, blazer lebih berpeluang dipadupadan dengan kaos atau kemeja untuk tampil lebih casual. Gaya ini seringkali digunakan oleh para artis Korea Selatan.

Celana Jeans Dengan Jaket Kulit

Gaya casual untuk pria selanjutnya adalah menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan jaket kulit. Gaya ini identik dengan pengendara motor. Untuk baju dalemannya bisa gunakan kaos.

Celana Chino

Celana model chino saat ini sedang popular dan bisa dijadikan pilihan untuk tampil modis. Celana ini bisa dipadukan dengan atasan apa saja. Celana yang disebut juga celana chaki ini terbuat dari bahan katun sehingga nyaman digunakan. Berbeda dengan celana jeans, celana ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara. Bisa untuk gaya modis santai, formal maupun semi formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *