Pakaian Modis Untuk Ibu Hamil Dan Tips Memilih Yang Nyaman

Ibu hamil memerlukan pakaian yang nyaman. Selain karena ukuran perut yang semakin membesar, ibu hamil akan mengalami perubahan suhu tubuh. Sekarang ibu hamil sudah tidak perlu bingung memilih pakaian modis, karena sudah banyak pilihan pakaian yang khusus didesain untuk wanita yang berbadan dua.

Salah satu contoh model pakaian ibu hamil yang membuat penampilan terlihat modis adalah model pakaian korea. Trand fashion korea ternyata tidak hanya mempengaruhi busana untuk kalangan remaja saja, namun juga untuk ibu hamil.

Baca juga: Model Dress Modis Untuk Ibu Hamil Yang Membuat Penampilan Tetap Modis

Selain itu ada juga pakaian khusus ibu hamil dengan model dress. Model ini paling banyak diminati oleh wanita pada umumnya. Selain membuat penampilan terlihat lebih anggun, menggunakan dress bisa membuat ibu hamil terlihat elegant dan fashionable walaupun dalam kondisi perut membesar. Agar terlihat lebih segar, pilih dress dengan warna-warna pastel yang cerah.

Untuk lebih jelasnya berikut tips memilih pakaian hamil yang nyaman dan modis yang bisa dijadikan bahan referensi. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Menyesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Tidak sedikit ibu hamil yang mengalami krisis kepercayaan diri akibat perubahan tubuhnya. Terlebih saat usia kehamilan semakin tua, kondisi perut juga semakin membesar dan ini harus diikuti dengan menggunakan baju sesuai dengan bentuk dan ukuran perut. Pada waktu tremister awal kehamilan, Anda masih bisa menggunakan pakaian biasa yang Anda gunakan sebelum hamil. Namun seiring waktu bertambahnya usia kehamilan sebaiknya pilih pakaian yang longgar dan nyaman.

Mempertimbangkan Kenyamanan

Poin penting saat memilih pakaian hamil adalah kenyaman saat digunakan. Pastikan ukuran baju pas, bahan yang digunakan nyaman dan mampu menyerap keringat. Selain itu perhatikan modelnya, jangan gunakan pakaian yang terlalu ramai dengan aksesoris apalagi yang memberikan kesan/ efek perut terlihat lebih besar.

Baju Hamil Untuk Pergi

Memilih pakaian modis ibu hamil yang digunakan untuk berpergian adalah yang nyaman dan memberikan kesan lebih anggun. Selain mempertimbangkan bahannya, pertimbangkan juga model, warna dan motifnya. Namun, karena perubahan tubuh yang dialami sifatnya hanya sementara sebaiknya jangan terlalu banyak membeli baju hamil untuk berpergian.

Baju Hamil Untuk Di Rumah

Baju ibu hamil yang digunakan untuk keseharian bisa menggunakan pakaian yang longgar. Untuk menghemat pengeluaran, Anda bisa gunakan pakaian kaos atau kemeja suami. Baju hamil untuk digunakan sehari-hari di rumah, sebaiknya yang simple tanpa aksesoris atau aksen. Anda bisa pilih baju hamil yang terdapat kancing di bagian depannya. Karena baju hamil berkancing atau memiliki seleting di depannya bisa digunakan sekaligus untuk masa menyusui.

Itulah ulasan singkat mengenai pakaian modis untuk ibu hamil dan tips memilih pakaian yang tepat, aman dan nyaman. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *