Jilbab Modis Casual Untuk Wanita Muslimah Yang Tomboy

Dunia fashion tidak lepas dengan dunia wanita, itu sebab mengapa banyak wanita di seluruh dunia yang mencintai dan selalu mengikuti perkembangan fashion yang terbaru. Salah satu item fashion yang selalu ramai adalah busana. Sekarang ini trend fashion masih diramaikan oleh busana muslim dan jilbab modis.

Ada beragam jenis model busana muslim dan model jilbab yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Setiap pemilihan busana dan jilbab tentu saja menyesuaikan dengan kepribadiannya masing-masing. Ada karakter wanita yang feminism dan ada juga yang tomboy. Nah bagi Anda yang karakternya tomboy, bisa baca artikel ini. Karena kami akan mengulas gaya jilbab modis casual yang cocok bagi Anda yang tomboy.

Baca juga: Jilbab Modis

Gaya Hippie Dan Sepatu Boot

Gaya jilbab casual pertama yang cocok untuk wanita muslimah tomboy adalah gaya hippie dengan paduan sepatu boot. Padu padan busana muslim dengan sepatu boot membuat penampilan terlihat lebih keren dan menarik. Pilihan model jilbab yang cocok adalah jilbab pashmina yang kreasinya simple. Hindari menggunakan aksesoris jilbab yang terlalu berlebihan, karena malah membuat gayamu terlihat aneh. Gaya casual untuk si tomboy ini, cocok digunakan saat melakukan hangout, traveling dan acara santai lainnya.

Gaya Berhijab Dengan Atasan Crop

Bagi Anda yang ingin tampil cuek, tomboy namun tetap menarik bisa menggunakan jilbab model pashmina polos yang dipadukan dengan baju atasan crop yang warnanya senada. Untuk bawahannya bisa gunakan celana bermotif yang warnanya masih seirama dengan jilbab atau atasan. Gaya berpakaianini cocok digunakan untuk ke kampus atau jalan-jalan bersama teman. Gunakan sepatu yang sesuai dengan karakter dan kepribadian agar tampil lebih casual dan lebih percaya diri.

Gaya Kombinasi Pashmina, Kaos Dan Kemeja

Biasanya wanita yang tombol, memiliki sifat yang cuek atau tidak terlalu memperhatikan penampilan. Selain itu mereka biasanya merasa risih dan tidak nyaman saat menggunakan rok, dress atau gamis. Untuk mensiasati hal tersebut, bisa gunakan celana panjang, kaos oblong dengan pakaian luaran berupa kemeja. Dan tentu saja dengan jilbab yang sesuai. Memadukan item fashion tersebut bisa membuat penampilan cuek namun tetap menarik. Gunakan sepatu yang tepat, seperti sneakers atau booth. Gaya berbusana ini cocok bagi wanita muslimah tomboy yang memiliki segudang kesibukan dan aktivitas di luar.

Itulah beberapa gambaran jilbab modis casual yang cocok untuk wanita muslimah yang memiliki karakter tomboy. Sebenarnya masih banyak gaya berbusana lainnya yang menarik untuk diaplikasikan. Nah, untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, caranya bisa buka situs jual beli bukalapak.com. Di situs ini Anda akan mendapatkan beragam model busana muslim dan salah satunya yang memberikan kesan casual dan tomboy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *