Baju Muslim Modis Ke Kampus Untuk Berbagai Karakter Wanita Muslim

Di jaman sekarang ini, menggunakan jilbab menjadi salah satu yang menyenangkan. Karena menggunakan busana muslim dengan jilbab bisa membuat penampilan terlihat anggun dan menarik. Ini dikarenakan sekarang begitu banyak pilihan baju muslim modis yang membuat penampilan di balik hijab terlihat fashionable.

Bahkan bagi Anda, wanita muslimah berhijab sudah tidak perlu bingung memilih busana yang akan digunakan untuk ke pesta pernikahan atau acara formal lainnya. Selain itu banyak juga pilihan busana muslim modis yang cocok digunakan untuk ke kampus. Namun, masih banyak wanita muslimah yang masih bingung memilih gaya berbusana muslim seperti apa yang cocok digunakan untuk kuliah. Hal ini dikarenakan setiap wanita memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang feminism atau anggun, ada yang tombol ada yang santai dsb.

Baca juga: Tips Modis Dengan Busana Muslim dan Hijab Modern

Setiap karakter tentu memiliki pilihan yang berbeda dalam berbusana dan tentunya disesuaikan dengan hijab yang akan digunakan. Berikut ini beberapa gambaran baju muslim modis untuk kuliah sesuai dengan karakter.

Wanita Muslimah Yang Aktif

Seorang wanita yang aktif biasanya memiliki berbagai macam aktivitas dan cenderung banyak bergerak. Itu sebabnya wanita yang aktif membutuhkan busana yang nyaman agar merasa nyaman. Busana yang tepat digunakan untuk wanita aktif adalah yang bahannya mudah menyerap keringat dan sejuk, salah satunya adalah bahan katun. Hindari menggunakan bahan siffon karena ma

Hindari menggunakan bahan siffon karena kurang nyaman jika digunakan untuk beraktivitas yang padat. Gunakan model busana yang simple untuk menunjang aktivitas dan mobilitas seharian. Busana muslim yang digunakan bisa yang model kombinasi atas bawah.

Wanita Muslimah Modern

Gaya busana ke kampus untuk wanita muslimah modern bisa menggunakan busana yang terbaru atau mengikuti trand yang sedang up to date. Oleh karena itu umumnya wanita yang modern cenderung mengikuti trand fashion. Ada banyak jenis model busana muslim dan hijab khusus untuk wanita modern. Contoh jilbab yang cocok adalah model pashmina, jilbab rajut, jilbab pashmina dsb.

Wanita Muslimah Feminim

Wanita yang feminism adalah istilah yang digunakan untuk wanita yang lembut. Biasanya wanita yang memiliki karakter ini gaya berbusananya tampak anggun. Pilihan busana muslim ke kampus untuk wanita feminism salah satunya menggunakan rok atau maxi dress. Pastikan warna yang digunakan sesuai dengan warna kulit agar terlihat lebih anggun dan cantik. Warna-warna yang direkomendasikan adalah warna-warna pastel.

Wanita Muslimah Tomboy

Wanita tomboy adalah wanita yang memiliki sifat cuek terutama dalam hal berpenampilan. Tidak suka yang ribet dan menyukai penampilan yang simple dan casual. Namun walaupun demikian tetap harus memperhatikan pemilihan yang tepat untuk baju muslim modis. Gaya berbusana ke kampus untuk wanita tomboy salah satunya adalah menggunakan kaos panjang atau kaos oblong yang dipadukan dengan kemeja planel. Bawahannya bisa gunakan celana jeans panjang. Gunakan jilbab yang simple tanpa aksesoris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *