Fashion Modis Menyambut Lebaran 2017

Sudah menjadi tradisi saat lebaran umat muslim merayakan kemenangan dengan menggunakan baju baru. Ini menjadi semacam ungkapan kebahagiaan selama satu bulan berpuasa hati kembali suci. Oleh sebab itu menjelang lebaran muncul beragam fashion modis yang di desain khusus untuk umat muslim yang merayakan hari raya Idul Fitri.

Tidak hanya dari modelnya saja, fashion modis lebaran diramaikan dengan warna-warna yang tidak luput dari perhatian. Namun, sebaiknya pilih warna busana yang sesuai dengan warna kulit. Tujuannya agar penampilan terlihat lebih menarik, berbeda dari hari-hari biasa. Model busana lebaran 2017 yang akan datang masih di dominasi model busana muslim dan kebaya yang dipadukan dengan kaftan brokat.

Model tersebut masih menjadi pilihan masyarakat muslim karena bisa memberikan kesan yang anggun dan menarik. Sedangkan bahannya terbuat dari sifon dan brokat. Lebaran kali ini ada beberapa warna yang masih dijadikan andalan baik pria maupun wanita muslim. Apa saja warna-warna busana yang akan meramaikan fashion idul fitri? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Busana Warna Putih

Hari Raya Lebaran identik dengan hari yang suci. Oleh sebab itu warna putih masih menjadi warna favorit lebaran tahun ini. Beragam pilihan gamis warna putih dengan aksen yang sederhana bisa membuat penampilan terlihat lebih cantik dan menawan. Agar tidak terkesan monoton, bisa menggunakan tambahan aksesoris dengan warna lain selain putih, misalnya warna emas.

Kombinasi warna putih dan emas bisa membuat penampilan terlihat lebih mewah. Jika Anda menggunakan jilbab bisa memilih jilbab yang sesuai dengan warna kulit. Keuntungan menggunakan busana warna putih adalah bisa dipadupadan dengan jilbab dan aksesoris warna apa saja.

Warna Monokrom

Jika Anda tidak menyukai busana yang serba putih, bisa mensiasatinya dengan mengkombinasikan warna hitam atau dikenal dengan istilah warna monokrom. Kombinasi warna hitam dan putih dapat membuat penampilan terlihat lebih menawan dan bisa memberikan berbagai macam kesan yang ingin Anda munculkan. Misalnya, jika ingin memberikan kesan langsing bisa pilih model baju yang tepat dengan warna monokrom.

Warna Krem

Selain warna putih dan monokrom, busana lebaran 2017 di dominasi juga oleh warna krem. Jika Anda memiliki warna gelap bisa gunakan warna ini agar kulit terlihat lebih cerah. Misalnya memadukan busana muslim rok panjang bermotif dengan atasan warna krem, membuat penampilan terlihat anggun dan santun.

Jika rok yang digunakan memiliki motif yang ramai, sebaiknya pilih jilbab yang simple, tidak terlalu ramai. Sebaliknya, jika rok yang digunakan simple atau polos, Anda bisa gunakan jilbab yang bermotif agak ramai. Masalah warnanya Anda bisa menyesuaikannya.

Demikian informasi mengenai fashion modis lebaran tahun 2017. Semoga artikel ini dapat menambah referensi khususnya bagi kaum muslim yang tengah mempersiapkan busana untuk lebaran nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *