Jilbab Modis

Jilbab Modis—jika anda tengah mencari busana muslim ataupun jilbab yang modis, untuk selalu mengedapankan nilai-nilai syari’ah terlebih dahulu. Kesampingkan modisnya, dulukan syari’ahnya. Penggunaan jilbab modis memungkinkan anda berlaku lebih baik. Anda pun dapat menghadiri acara-acara formal maupun informal lainnya.

Sudah seharusnya untuk kaum perempuan untuk selalu mengedapnkan menutup auratnya. Bagaimanapun keadaan anda, yang namanya mengenakan busana muslim yang menutupi syaria’ah adalah kewajiban. Jadi anda sebaiknya melakukannya guna menjaga nila-nilai syari’ah agama. Perintah ini sudah ada sejak diutusnya nabi Muhammad sebagai Rosul oleh Allah. Karena dulunya, jauh sebelum diutusnya Rosul, umat manusia berada di jaman jahiliyah. Dimana kedudukan seorang wanita lebih rendah dari sampah. Bahkan bayi-bayi yang lahir perempuan itu, dibunuh. Karena wanita dulu tidak lebih dari sekedar aib dan pemuas nafsu pria.

Islam datang dengan membawa kedamaian. Maka terhapuslah budaya jahiliyah  itu. Dimana para wanitanya menggunakna jilbab yang menutupi seluruh tubuhnya. Kaum perempuan diangkat derajatnya ketempat yang lebih tinggi. Budaya berpakaian pun di kalangan wanita menjadi lebih baik. Aurat-aurat mereka tertutupi. Jadi sudah otomastis budaya berhijab menutupi aurat itu adalah budaya berpakaian wanita yang tertinggi.

Jadi sungguh aneh jika di zaman sekarang ini banyak wanita yang berpakaian terbuka menampakkan auratnya dan menganggap bahwa hal tersebut adalah sebuah bentuk ekspresi diri berkekbebasan dan bernilai tinggi. Karena 1500 tahun yang lalu, perempuan di muka bumi ini telah melakukan hal tersebut. Berpakaian tapi telanjang. Justru dengan berjilbab, anda terselematkan dari budaya kebodohan tersebut.

Sungguh terbalik jika wanita-waita yang berpakaian tapi auratnya kelihatan itu mengannggap budaya berpakaian mereka merupakan nilai plus dalam berpakaian dan berbusana. Justru hal tersbeut adalah kemunduran bukan kemajuan. Yang maju itu yang menutupi auratnya dengan jilbab. Itu baru maju. Yang telanjang-telanjang itu yang kuno. Karena 1500 tahun yang lalu, awalnya perempuan-perempuan banyak yang telanjang.

Jadi jangan sampai termakan oleh doktrin yang menyesatkan seperti ini. Sudah sepantasnya bagi anda yang seorang muslimah, para perempuan yang beragama Islam untuk menjujnjung tinggi nilai kebudayaan dlaam berpakaian ini dengan mengenakan hijab menutupi tubuh. Insyaallah kedamaian akan menliputi anda. Karena apa-apa yang diperintahkan Allah akan membawa kebaikan bagi pelakunya.

Banyak sekali model jilbab modis yang ada di pasaran saat ini. Anda dapat memilihnya dengan beragam pilihan. Untk dapat memenuhi nilai-nilai syari’ah, maka pilihlah jilbab yang lebar yang menutupi tubuh anda. Setidaknya jilbab itu menjulur hingga bagian perut. Anda dapat mengkombinasikannya dengan gamish ataupun busana muslim lainnya. untuk mendapatkan hasil yang baik, gunakanlah jilbab dan gamish yang mempunyai warna senada dan berwarna lembut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *