Hijab Modis

Hijab Modis—seorang muslimah memang sudah sepantasnya menggunakan busana muslim yang menutupi auratnya dengan baik. Karen aperintah untuk menutupi aurat ini sudah datang semenjak Rasululah diutus Allah. Jadi memang perintah ini datang lansgung dari Allah. Tentu dengan adanya perintah Allah tersebut, sudah pasti akna membawa kebaikan bagi manusia yang melakukannya.

Dan itu terbukti saat ini banyak pelaku kejahatan pemerkosaan diakibatkan paha-paha mulus yang bertebaran gratis menghiasi kehidupan. Bagian-bagian lekuk tubuh yang membentuk dengan tepat dan menggoda. Inilah yang dimaksud dengan berpakaian tapi telanjang. Berpakaian tapi bentuk badannya tercetak dan gratis diperlihatakan pada orang banyak. Berpakaian tapi pahanya telanjang, lengannya tak tertutupi. Sesungguhnya hijab itu adalah menyelamatkan kaum peremuan dari kebodohan pada masa jahiliyah dulu. Karena pada masa jahiliyah dulu orang-orang perempuan berpakaian tapi telanjang. Maka masuklah Islam menyelamatkan budaya bodoh tersebut dengan memperkenalkan budaya menutupi aurat dan  mengenakan hijab.

Jadi jika ditilik sejarahnya Hijab itu merupakan jenis kebudayaan tertinggi dalam kebudayaan berpakaian perempuan. Nah,  yang saat ini berpakaian tapi telanjang, dan memamerkan pahanya kemana-mana sejatinya telah kembali ke zaman kebodohan. Zaman jahiliyah. Padahal orang-orang sekarang dari segi ilmu pengetahuan jauh lebih pintar. Tapi kok jahil yah dalam hal berpakaian. semoga Allah memberi rahmat dan hidayahnya kepada perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang itu.

Dengan semakin berkembangnya zaman penggunaan hijab menjadi lebih berkembang dan dinamis. Bentuk hijab tidak gitu-gitu aja. Saat ini telah banyak Hijab modis yang bertebaran di pasaran. Tapi kembali lagi ke perintah Allah yang mengenakan hijab guna menutupi aurat. Bukan pakai kerudung tapi buah dada masih kelihatan menonjol. Memakai hijab tapi gemar selfie dan dipamerin ke medsos. Niatkanlah dengan  baik, berhijab untuk Allah semata. Maka kebaikan dan kedamaian insyaallah akan menyelimuti anda.

Dengan begitu anda tidak akan berpikiran, sudah berhijab tapi kok hidup tetap susah. Pilihlah baju muslim yang mempunyai model modis tapi juga menutupi lekuk badan dengan baik. Penggunaan kerudungnya juga bisa seperti itu. Pilihlah kerudung yang lebar. Setidaknya hingga sampai batas perut bagian atas. jangan sampai kerudung yang dipilih masih memperlihatakan lekuk dada. Ini sama saja masuk dalam kategori berpakaian tapi telanjang. Lalu buat apa dikerudungin, ya kan?

Bijaklah dalam memilih baju muslim. Pilihlah yang mempunyai sifat yang lembut dan adem. Mudah menyerap keringat dan yang terpenting menjaga badan anda dari pandangan lelaki buaya yang seolah siap menerkam anda kapan saja. Bagi anda yang seorang wanita karir, penggunaan hijab tentu tidak akan menghentikan karir anda. Sebaliknya akan membuat anda jauh lebih mulia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *