Model Dress Modis Untuk Ibu Hamil Yang Membuat Penampilan Tetap Modis

Walaupun sedang hamil, bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan anggun. Apalagi untuk para wanita karier yang tetap harus menjaga penampilannya setiap saat. Pada masa kehamilan, pemilihan pakaian harus diperhatikan mulai dari memilih model, bahan hingga aksesoris yang akan digunakan. Salah satu jenis pakaian yang nyaman digunakan oleh ibu hamil adalah dress modis.

baca juga: Model Dress Pantai Masa Kini Wanita Modern

Sekarang sudah banyak model dress untuk wanita hamil agar tetap bisa tampil trandy dan nyaman. Berikut ini kami akan memberikan beberapa gambaran dress modis yang cocok dan aman digunakan oleh ibu hamil. Namun sebelumnya simak tips memilih dress untuk ibu hamil agar saat digunakan lebih nyaman dan tetap tampil anggun dan menarik.

Tips Memilih Dress Untuk Ibu Hamil

  1. Pilih dress yang menegaskan bentuk tubuh, artinya jangan memilih dress yang terlalu kecil ataupun terlalu longgar. dress yang ukurannya kecil membuat gerak tidak nyaman dan dikhawatirkan mengganggu perkembangan Janin di dalam perut. Sedangkan yang terlalu besar malah membuat penampilan terlihat tidak rapih. Sebaiknya pilih dress yang pas, jangan malu memperlihatkan sedikit purit buncit Anda.
  2. Menggunakan baju berlapis bisa jadi solusi membuat penampilan terlihat lebih stylish, selain itu fungsinya bisa untuk menghangatan. Pilih warna netral yang bisa membuat bentuk tubuh terlihat jenjang.
  3. Warna cerah menjadi pilihan tepat karena membuat ibu hamil terlihat lebih segar dan cerah.

Model-Model Dress Untuk Ibu Hamil

  • Dress Model Blouse Dengan Bahan Yang Nyaman

Pilihan pertama dress untuk ibu hamil adalah yang modelnya blouse. Dress ini bisa digunakan untuk bekerja, namun pastikan bahannya nyaman saat digunakan. Apalagi saat hamil produksi keringat lebih banyak ketimbang pada waktu belum hamil. Pemilihan bahan sifon bisa dijadikan alternatif yang tepat. Karena selain bahannya ringan, nyaman dikulit bahan sifon mampu menyerap keringat dengan baik. Agar perut nyaman pilih dress blouse yang ukurannya longgar dan hindari menggunakan yang ukurannya ketat.

  • Dress Tanpa Lengan

Memilih pakaian untuk ibu hamil harus mempertimbangkan faktor kenyamanan. Pilihan lainnya selain dress blouse adalah dress tanpa lengan yang cocok dijadikan pilihan Anda. Umumnya dress ini menggunakan bahan katun, sehingga tetap nyaman digunakan walaupun udara sedang panas. Jika ibu hamil menggunakan hijab, saat menggunakan dress ini bisa mensiasatinya dengan menggunakan mansetdi bagian dalam.

  • Dress Busana Muslim

Bagi para ibu hamil yang menggunakan hijab, sebenarnya tidak terlalu sulit memilih dress. Pasalnya model busana muslim umumnya longgar dan pasti bisa digunakan sebagai pakaian hamil yang tetap nyaman dan pas.

Untuk menambahkan kesan elegant, bisa tambahkan aksesoris untuk melengkapi balutan dress modis. Namun jangan menggunakan dengan berlebihan, karena selain tidak nyaman penggunaan aksesoris berlebihan membuat penampilan terlihat aneh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *