Gaya Modis Memakai Scraf

Gaya modis tidak hanya seputar pakaian saja, pelengkap seperti scarf juga dapat membantu penampilan kita menjadi lebih modis. Kalo kalian punya Scarf di lemari dan belum pernah dipakai sama  sekali atau masih bingung menggunakan outfit yang cocok dipadu padankan dengan scarf. Beberapa trik dibawah ini bisa kalian jadikan refernsi untuk tampil modis dengan scarf. Scarf adalah salah satu aksesori yang selalu muncul sebagai tren di koleksi fall atau winter setiap tahunnya ini sebenarnya gampang banget untuk dipadu padankan dengan busana sehari-hari.

Inilah tips gaya modis memakai scraft yang bisa Anda coba:

  • Busana Formal

Untuk busana ke kantor yang lebih formal biasanya cenderung menggunakan pakaian tanpa motif. Kamu bisa menambahkan scarf bermotif yang lebih elegan. Namun pastikan motif yang dipilih juga tidak terlalu ramai. Selain itu pilih juga scarf yang bahannya silk satin agar lebih nyaman dikenakan dan tidak gerah. Kamu akan tampil lebih gaya meskipun busana yang kamu kenakan itu-itu saja.

  • Celana Jeans

Enggak suka dengan pakaian yang terlalu berlebihan? Kamu masih bisa menggunakan baju putih dengan jeans. Tambahkan scarf pada leher dengan membentuk simpul biar tampilan kamu jadi lebih klasik. Tambahan flats shoes seperti loafers juga masih aman digunakan dan bakal buat gaya mu makin modis.

  1. Dress

Kamu masih memiliki dress polos yang tersimpan di lemari? Kenakan dress polos dengan vest jeans, kemudian gunakan scraf dengan warna yang senada dengan dress. Kamu bisa menggunakan tas dengan warna yang senada dengan warna boots agar tidak terkesan berlebihan.

  • Striped Shirt

Ingin gaya yang lebih simple? Scraf juga masih aman digunakan bersama kaus bergaris dan short pants. Pilih scarf yang polos bila ingin lebih mudah memadukannya dengan kaus bergaris. Bila memilih scraf bermotif pilih yang tidak terlalu ramai seperti leopard print scraf dan tambahkan ankle boot sebagai alas kaki. 

  • Belt

Selain sebagai aksesori, scarf juga bisa digunakan sebagai aksen baju polos agar lebih berwarna. Kalungkan saja scarf pada leher dan biarkan menggantung untuk menutup baju yang terkesan polos. Pilih scarf berbahan satin silk yang bermotif dan tambahkan skinny belt untuk mempercantik penampilan. Pilih busana yang senada akan lebih berwarna dengan scarf bermotif.

  • Turban

Untuk kamu yang berjilbab juga masih bisa menggunakan scarf. Salah satunya dengan menggunakan turban kemudian tambahkan syal yang lebih lebar untuk menutup dada dan bagian tubuh lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan memadumadankan scraft dengan berbagai busana dan aksesoris Anda? Selamat mencoba berkreasi dengan scarf agar Anda tampil lebih modis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *