Sepatu Modis : Model Sepatu Kets Wanita

Dari waktu ke waktu variasi bentuk sepatu memang terus bermunculan seiring dengan perkembangan fashion. Model sepatu kets menjadi salah satu jenis sepatu modis yang banyak diminati oleh para wanita. Alasannya adalah model sepatu ini dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas, baik santai atau untuk olahraga. Selain itu, sepatu kets juga cocok digunakan untuk acara semi formal. Umumnya, sepatu kets terbuat dari bahan kanvas, sintetis, ataupun kulit.

baca juga: Tips Memilih Sepatu Modis Sesuai Warna Kulit

Sepatu kets terkenal memiliki bahan sangat ringan di kaki sehingga sangat nyaman untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Model sepatu modis populer ini juga memiliki beberapa karakter yang berbeda dengan sepatu-sepatu lainnya. Diantaranya adalah bagian atas sepatu terbuat dari kain yang tebal dan bagian alasnya atau sol sepatu terbuat dari karet yang sangat awet digunakan dalam jangka waktu yang relatif lama. Sepatu sneaker atau kets ini juga memiliki penggunanya dari berbagai kalangan dan usia, mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa. Sebab selain nyaman, sepatu kets ini juga bisa di dapatkan dengan mudah dan harganya sangatlah terjangkau. Selain ringan dan nyaman digunakan, model sepatu wanita ini juga mudah dipadukan dengan berbagai model pakaian dan aksesoris. Dan sepatu kets juga sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat simple dan sederhana.

  • Sepatu Kets Slip On

Model sepatu kets wanita pertama adalah slip on atau tanpa tali. Ini merupakan sepatu yang sangat disukai banyak orang karena memiliki model yang sangat simple. Selain itu, model sepatu kets slip on dijadikan pilihan banyak wanita ketika bepergian. Dengan tidak adanya tali membuat sepatu ini semakin praktis ketika memakai atau melepasnya. Jenis slip on biasanya memiliki bentuk tumit yang sedikit tebal sehingga terlihat lebih tinggi dibandingkan sepatu kets pada umumnya. Namun hanya saja untuk model yang satu ini tidak cocok jika dipadukan dengan menggunakan celana berbahan jeans. Sepatu kets model slip on cocok untuk dipadukan dengan bawahan celana pendek wanita atau celana sporty untuk berolahraga.

  • Sepatu Kets Bertali

Model sepatu ini sangat cocok digunakan pada saat bersantai maupun acara formal. Bisa dikatakan model sepatu kets bertali ini adalah multifungsi karena sangat cocok digunakan dalam berbagai acara. Khusus untuk sepatu kets wanita terdiri dari dua pilihan, yakni kets dengan model tinggi dan kets model rendah. Untuk model tinggi biasanya menutupi bagian pergelangan kaki. Model ini cocok untuk dikenakan saat acara kasual atau acara outdoor. Sedangkan model kets bertali rendah lebih banyak dipilih karena terlihat klasik dan lebih nyaman digunakan. Model kets bertali dapat Anda pilih yang berbahan kulit, kanvas, atau bahan suede. Agar lebih awet, Anda harus mengetahui cara merawat sepatu kets sesuai dengan bahan yang digunakan.  Selain itu, sangat penting untuk menyesuaikan dengan model pakaian yang Anda kenakan. Khusus untuk model kets bertali tinggi, lebih cocok dipadukan dengan celana pendek.

  • Sepatu Kets Model Wedges

Awalnya sepatu kets identik dengan gaya sporty, namun dengan berkembanganya zaman saat ini banyak ditemukan model sepatu kets yang lebih feminim. Pada produsen sepatu menambahkan bantalan di bagian tumit sehingga terlihat lebih tinggi. Meski demikian, hal ini tidak akan mengurangi rasa nyaman. Model kets jenis ini sering disebut dengan model kets wedges. Model ini cocok digunakan untuk jalan-jalan dan tidak akan membuat kaki Anda sakit karena nyaman digunakan. Model sepatu kets berhak tebal atau wedges sekarang ini semakin populer karena memiliki campuran gaya feminim dan sporty. Pilihan warna juga lebih beragam, Anda dapat memilih sesuai selera dan disesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *