Hijab Modis : Santai dan Elegan dengan Kemeja Longgar

Hijab Modis : Santai dan Elegan dengan Kemeja Longgar – Memakai kemeja gombrong atau longgar untukmu yang berhijab mungkin menjadi kenyamanan tersendiri. Selain tidak memperlihatkan bentuk badan, dengan memakai pakaian longgar, tentunya bisa terhindar juga dari kegerahan. Kemeja yang identik dengan acara formal, sekarang justru sudah banyak yang memakainya pada acara-acara santai seperti jalan ke mal atau makan di luar bersama teman-teman. Kalau biasanya kemeja paling dekat pasangannya dengan celana jeans, ternyata bisa juga lho dipadankan dengan bawahan lain seperti rok atau celana kulot. Berikut beberapa style padupadan kemeja longgar untuk tampilan santai dan elegan agar hijabmu semakin modis.

baca juga:  Fashion Hijab Modis Yang Fashionabel

  1. Manfaatkan kemeja kotak-kotak longgarmu sebagai outer dan celana kulot sebagai bawahan untuk bisa memaksimalkan penampilan

Tidak harus dikancing, dengan dibiarkan terbuka seperti outer pada umumnya, kesan santai langsung dapat terlihat. Celana kulot juga menjadikan penampilanmu lain daripada yang lain.

  1. Tidak harus melulu celana. Ternyata dengan bawahan rok cocok juga untuk memaksimalkan kemeja kotak-kotak.

Siapa bilang kemeja cuma cocok dengan bawahan celana? Ternyata dipadankan dengan rok juga cocok. Kesan Tomboy tetap ada, tetapi tidak menghilangkan sisi feminimmu.

  1. Kamu berani bermain warna? Kemeja longgar dengan corak ramai bisa juga dipasangkan dengan celana kulot berwarna kontras.

Ternyata memasangkan kemeja merah muda dengan warna khaki terlihat menarik lho, padanan ini tidak akan membuat padanan fashion hijabmu menjadi mati atau kaku. Tertarik untuk mencoba?

  1. Meski hanya menggunakan kemeja gombrong, tidak ada salahnya kamu gunakan high heels sebagai alas kaki.

Sneakers biasanya jadi sepatu paling banyak digunakan apabila kamu sedang memakai kemeja. Ternyata, menjadikan high heels sebagai alas kaki dengan kemeja sebagai atasannya cocok juga, lho. Tapi, perhatikan acara apa yang akan kamu datangi, ya.

  1. Kemeja putih paling gampang dipadankan dengan apapun, bahkan dengan celana jeans berwarna sama. Asal, pilih hijab bermotif agar kesan elegan tetap ada.
  2. Kemeja gombrong berwarna hitam yang jadi pilihan banyak orang ini.

Kemeja hitam adalah favorit banyak orang. Ada baiknya kamu memberikan aksen cerah dari hijab, tas atau sepatu yang kamu pakai.

  1. Kunci tampil santai tapi sopan, kenakan kemeja longgar sebagai outer, gunakan kaus di dalamnya, lalu masukkan ke celana.

Karena ukurannya yang over size, kemeja gombrong memang paling pas dijadikan outer. Dengan dalaman kaus yang dimasukkan kedalam celana, style dijamin anti mainstream.

Semua setuju kalau kemeja menjadi atasan yang paling pas untuk dipakai di banyak acara. Dengan beberapa inspirasi di atas, semoga kamu jadi tidak selalu memadankan kemeja dengan celana yang itu-itu saja yah. Selamat berkreasi dengan hijab modis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *