Fashion Modis Menggunakan Kulot Untuk Gaya Casual Yang Stylish

Menggunakan busana yang nyaman menjadi perioritas, apalagi jika Anda tipe orang yang dinamis dan aktif. Saat ini banyak model busana santai jika dipadu padan dengan tepat bisa membuat gaya terlihat stylish. Salah satu fashion modis yang banyak dijadikan sebagai busana sehari-hari adalah kulot.

Kulot adalah celana kain yang ukurannya lebar. Dulu, kulot identik dengan celana rumahan. Namun sekarang dengan sentuhan tangan kreatif para desainer, kulot bisa dijadikan busana ke kantor, jalan-jalan ke mall dsb. Namun dengan catatan harus pandai dalam memadupadankan model atasan, sepatu dan aksesoris.

Kelebihan kulot salah satunya adalah terlihat lebih fashionable, cocok untuk berbagai macam gaya dan karakter berpakaian. Nah, berikut ini kami akan memberikan gambaran fashion modis kulot yang di padu padan dengan busana lainnya.

Kulot Di Padupadan dengan Kemeja Bahan Denim

Gaya berbusana menggunakan kulot yang satu ini memberikan kesan santai, simple namun modern. Pastikan kulot yang digunakan terbuat dari bahan kain katun, lalu padukan dengan atasan kemeja denim. Kombinasi tersebut cocok digunakan untuk ke kantor bagi Anda yang berprofesi di bidang ide dan kreatif. Agar penampilan terlihat lebih sempurna gunakan high heels dengan warna yang serasi dengan busana yang digunakan.

Kulot Di Padupadan Dengan Busana Atasan Formal

Selain digunakan untuk acara santai atau non formal, kulot bisa terlihat sempurna untuk menghadiri acara formal. Misalnya kulot bahan katun yang dipadukan dengan baju atasan berkerah. Agar kesan formal lebih kuat gunakan atasan dan bawahan yang bahannya sama. Padukan dengan sepatu high heels yang bagian depannya tertutup agar kesan formal dan elegant terpancar.

Baca  juga: 4 Pilihan Busana Modis untuk Remaja Berpadu Hijab Casual

Kulot Di Padupadan Dengan Kaos Dan Sepatu Kets

Kulot bisa dijadikan busana yang tampil sporty atau kaos. Gunakan kaos yang paling kamu sukai. Gunakan sepatu kets untuk melengkapi penampilan agar terlihat lebih stylish.

Kulot Di Padupadan Dengan Atasan Loose

Jika kamu cenderung menyukai tampilan modest dan lebih memilih atasan loose. Bisa gunakan celana kulot yang membuat penampilan terlihat oke banget. Agar penampilan terlihat lebih segar, coba pilih atasan dan bawahan yang warnanya senada dan cerah. Gaya berbusana ini cocok digunakan saat jalan-alan bersama teman atau keluaga. Gunakan high heels dengan warna senada dengan pakaian yang digunakan.

Kulot Di Padupadan Dengan Jaket Jeans

Tidak hanya memberikan kesan elegan saja, menggunakan kulot bisa dikombinasikan dengan jaket kulit yang membuat penampilan boyish. Jangan berpikir hanya jaket kulit yang cocok untuk tampilan gaya cuek. Pilihan jaket dengan bahan lainnya bisa membuat penampilan terlihat lebih santai.

Itulah beberapa gambaran memadu padankan busana modis lainnya, semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *