Gaya Modis Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Hampir semua wanita ingin bergaya menarik, fashionable dengan bentuk tubuh yang proporsional. Namun setiap wanita memiliki bentuk tubuhnya masing-masing. Tidak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proposional agar bisa bergaya modis.

Sebenarnya agar tubuh terlihat proposional tanpa diet caranya bisa menggunakan busana yang sesuai untuk menyamarkan beberapa bagian tubuh yang dianggap kurang dan menonjolkan bagian tubuh agar terlihat lebih seksi. yuk ikuti tips gaya modis berikut ini yang bisa membuat bentuk tubuh mu terlihat proposional dan seksi.

Membuat Pinggang Lebih Ramping

Trik fashion yang pertama adalah cara membuat pinggang terlihat lebih singset. Caranya sangat mudah, yang kamu butuhkan adalah ikat pinggang untuk memberikan ilusi lebih ramping. Selain menggunakan ikat pnggang, Anda bisa menggunakan dress bentuk A-Line. Model dress ini bisa memberikan lekukan pada tubuh dan membuat penampilan terlihat lebih anggun.

Menyelipkan Sebagian Sisi Kemeja

Menyelipkan satu sisikemeja bisa menjadi trik tepat membuat tubuh terlihat lebih ramping. Cara ini bahkan bisa dijadikan trik perut terlihat lebih kecil dan rata. Jika ingin terlihat casual bisa gunakan kemeja fanel atau kotak-kotak.

Menggunakan Baju Yang Agak Besar

Hal ini sebenarnya agak bertentangan dengan aturan fashion pada umumnya, yang beranggaan jika menggunakan baju yang kebesaran bisa membuat tubuh tenggelam di dalamnya. Namun ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, kamu masih bisa terlihat ramping walaupun menggunakan pakaian yang besar.

Baca juga: TIPS MEMILIH WARNA BAJU SESUAI BENTUK TUBUH

Namun dengan catatan mengkombinasikan baju dengan bawahan harus sesuai, yaitu menggunakan celana legging untuk memberikan kesan lebih ramping. Hindari menggunakan celana bervolume karena malah membuat tubuh terlihat lebih besar.

Menonjolkan Bagian Pundak

Menggunakan baju atasan yang memiliki model tegas di bagian pundak bisa membuat tubuh terlihat ramping dan membuat tubuh terlihat seperti bentuk segitiga. Model busana seperti itu bisa dikombinasikan dengan bawahan yang skinny. Jadi kamu hanya tinggal memadu-madukan atasan dan bawahan yang tepat.

Mengikat Sesuatu Di Pinggang

Selain menggunakan ikat pinggang, cara untuk memberikan ilusi pinggang lebih ramping adalah mengikat sesuatu di pinggang. Misalnya mengikat jaket atau kemeja, trik ini bisa membuat perhatian mata tertuju pada pinggang. Selain itu, cara ini tepat dilakukan oleh kamu yang tidak memiliki lekukan pinggang.

Menggunakan Sepatu High Heels/ Hak Tinggi

Trik terakhir agar tubuh terlihat proposional adalah menggunakan sepatu high heels. Selain bisa membuat kaki terlihat lebih jengjang, menggunakan hak tinggi bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping.

Itulah beberapa trik gaya modis yang bisa Anda coba agar tubuh terlihat lebih proposional. Selain itu pastikan busana terasa nyaman saat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *