Tips Dan Trik Berpakaian Modis Ke Pantai

Pantai menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk dijadikan tempat menghabiskan akhir pekan. Banyak kegiatan yang menyenangkan yang bisa dilakukan di pantai, namun karena udara panas membuat bingung berpakaian modis seperti apa yang bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan dan nyaman.

Faktor kenyaman menjadi hal yang penting saat liburan ke pantai, oleh sebab itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan menjadi poin penting. Salah satunya adalah pemilihan bahan pakaian yang nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu perhatikan model pakaian dan aksesoris yang digunakan. Agar lebih jelas, simak gambaran berpakaian modis ke pantai yang bisa Anda jadikan pilihan.

Maxi Dress Motif Floral

Solusi pertama untuk liburan ke pantai adalah maxi dress dengan motif floral. Dress dengan model legan kantung ini tidak hanya membuat nyaman saat di pantai, namun bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Tambahan roti rotan berwarna senada dengan maxi dress yang digunakan bisa membuatmu terlihat lebih anggun. Jika Anda menggunakan hijab bisa gunakan baju dalaman.

Mini Dress Dengan Motif Yang Simple

Koleksi mini dress selutut bisa dijadikan pakaian ke pantai. Pilih warna-warna yang lembut seperti: kuning gading, putih tulang, pastel atau krem dengan motif yang terlalu ramai. Hindari mini dress yang banyak menggunakan payet atau hiasan lainnya.

Baca juga: 5 Model Dress Pantai Yang Bisa Bikin Liburan Mu Semakin Menyenangkan

Jumpsuit Polos Motif

Model pakaian lainnya yang cocok digunakan ke pantai adalah jumpsuit polos. Pastikan ukurannya pas dan warnanya cerah. Menggunakan jumpsuit ke pantai membuatmu lebih leluasa, energik dan nyaman. Penggunaan aksesoris lainnya bisa membuat penampilanmu terlihat lebih fashionable.

Kaos Oblong Dan Celana Harem

Bergaya casual memang pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di pantai. Salah satu model pakaian yang bisa membuat kegiatan di pantai lebih menyenangkan adalah perpaduan antara kaos oblong dengan celana harem. Model celana harem yang longgar memungkinkan untuk bergerak lebih energik tanpa cepat pegal.

Kemeja Bahan Rayon

Kemeja tidak harus selalu digunakan untuk acara formal. Sekarang kemeja bisa menjadi pakaian yang cocok digunakan ke pantai untuk tampilan yang elegant saat berjalan menyusuri pantai. Pilih kemea yang polos dengan bahan rayon dan gunakan hot pant sebagai bawahan. Hindari menggunakan kemeja bahan chiffon dan katun karena bisa membuat badan kepanasan.

Aksesoris Untuk Ke Pantai

Setelah Anda memilih pakaian yang pas untuk menghabiskan waktu di pantai, jangan lupa siapkan aksesoris, seperti kacamata hitam yang bisa melindungi mata dari teriknya sinar matahari. Mata yang terkena sinar matahari langsung bsia membuat mata berkunang-kunang. Selain itu gunakan sunblock dan topi untuk melindungi kulit dari sengatan matahari.

Itulah beberapa gambaran gaya berpakaian modis saat liburan di pantai. Semoga artikel ini bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *