Celana Modis Aladin Untuk Tampilan Lebih Casual

Celana aladin kini hadir dengan beragam pilihan corak dan aksesoris yang membuat penampilan terlihat lebih menarik. Celana modis ini sekarang trand dikalangan wanita remaja hingga dewasa karena nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas dan tetap memperlihatkan sisi anggun dan modis.

Model celana modis aladin terlihat simple namun tetap fashionable saat dipakai. Bahan yang digunakan beragam ada yang terbuat dari katun, spandek sutra dan ada juga yang menggunakan jenis kain rayon motif. Kelebihan bahan-bahan tersebut adalah mudah menyerap keringat, tidak panas. Untuk lebih Jelasnya berikut adalah jenis-jenis celana aladin yang menarik untuk menemani Anda disegala aktivitas.

Selain digunakan oleh wanita tanpa hijab, model celana aladin juga menjadi idola bagi wanita muslim yang berhijab. Modelnya yang simple dan tidak ketat cocok dijadikan busana muslim yang dipadukan dengan baju lengan panjang.

Celana Aladin Dengan Corak Batik

Ada banyak motif celana aladin yang dijual di pasaran, salah satunya adalah motif batik. Biasanya celana ini bahannya tidak terlalu tebal, mirip seperti kain pantai. Aladin batik cocok digunakan untuk sehari-hari saat di rumah.

Celana Aladin Bahan Denim Polos

Jika Anda ingin menggunakan celana aladin yang santai namun terlihat stylish bisa pilih celana yang bahannya terbuat dari denim polos. Celana ini cocok digunakan untuk ke mall dan pantas dipadukan dengan baju atasan yang sama-sama casual. Sebaiknya memilih celana aladin bahan denim yang warnanya netral agar cocok dipadukan dengan warna baju apapun.

Atasan (Baju) Yang Cocok Dipadukan Dengan Celana Aladin

Jika Anda menggunakan celana aladin, sebaiknya gunakan baju yang panjangnya di atas paha. Bisa gunakan baju model kemeja atau kaos yang dimasukkan ke dalam celana. Menggunakan celana aladin dengan setelan yang rapi, bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik dan modis.

Sepatu Yang Cocok Dengan Celana Aladin

Sepatu merupakan salah satu item fashion yang sangat mempengaruhi penampilan. Jika tubuh Anda mungil pendek, bisa menggunakan sepatu atau sandal model high heels agar tubuh terlihat lebih tinggi. Tapi jika ingin terlihat lebih santai bisa gunakan sepatu high heels model widges atau sepatu flat dengan model gladiator.

Aksesoris Tambahan Untuk Mempercantik Penampilan

Penggunaan aksesoris bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Biasanya aksesoris digunakan pada sentuhan akhir penampilan. Jika Anda ingin menggunakan aksesoris pada waktu menggunakan celana aladin, sebaiknya pilih modelnya yang simple sesuai dengan gaya berpakaian yang Anda kenakan.

Demikian informasi mengenai tips memilih celana aladin agar tampil lebih menarik dan nyaman. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang mencari model celana modis yang cocok digunakan untuk segala suasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *