Celana Modis Untuk PaduPadan Busana Muslim

Celana memang sangat fleksibel digunakan untuk wanita tidak berhijab maupun wanita berhijab. Bisa digunakan juga untuk berbagai macam acara, baik untuk acara formal maupun non formal. Apalagi sekarang beragam pilihan celana modis bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Menggunakan busana muslim yang syar’I tidak selalu harus menggunakan gamis. Banyak wanita berhijab yang masih ingin menggunakan busana yang casual, seperti menggunakan celana panjang. Gaya hijab modern menggunakan celana panjang sekarang banyak ditemui di berbagai kota dan daerah di Indonesia, tidak hanya para remaja tidak sedikit orang dewasa yang bergaya kasual untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini beberapa tampilan gaya hijab modern menggunakan celana modis yang bisa Anda jadikan referensi.

Celana Jeans

Celana jeans menjadi salah satu item fashion yang paling banyak digunakan, baik oleh pria maupun wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Celana jeans sepertinya tidak akan pernah ditinggalkan penggemarnya. Kelebihan menggunakan celana ini terlihat kasual dan bisa membuat gerak lebih leluasa.

Tidak heran banyak wanita muslimah yang memadukan celana jeans dengan model atasan busana hijab modern. Celana jeans bisa dipadukan dengan model atas apapun, contohnya: untuk gaya kasual ke kampus, bisa dipadukan dengan setelan atas kemeja atau hem. Selain itu bisa dipadukan dengan kaos polos ditambah luaran blazer atau jaket cardigan membuat penampilan penggunanya terlihat fashionable.

Celana Kain

Berbeda dengan celana jeans yang sudah kita bahas sebelumnya, model celana panjang kain bisa digunakan untuk acara formal, contohnya untuk kerja kantoran, bisa membuat penggunanya terlihat lebih anggun dan rapi. Tidak hanya untuk acara formal saja, sekarang sudah banyak celana kain yang bisa digunakan untuk santai, misalnya celana model jumpsuit yaitu celana terusan bersatu dengan atasan, cocok untuk menemani hari-hari santaimu. Selain itu ada juga model celana aladin yang membuat penampilan wanita muslimah yang menggunakannya terlihat fashionable.

Memberikan kesan formal atau santai tidak hanya mempertimbangakan model celana atau busana atasannya saja. Ada item yang tidak kalah penting untuk memberikan aksen yang kuat terhadap gaya penampilan Anda, yaitu pemilihan aksesoris, sepatu dan model tas yang akan digunakan.

Contohnya: jika Anda menggunakan celana kain formal untuk ke kantor bisa dipadukan dengan model sepatu high heels model tertutup bagian depannya. Atau jika ingin terlihat lebih santai dan casual saat jalan-jalan bersama teman bisa gunakan celana aladin yang dipadukan dengan sepatu flat.

Sedangkan untuk wanita berhijab yang tomboy bisa gunakan celana modis bahan jeans yang dipadukan dengan sepatu sneakers. Sedangkan model tas yang digunakan, bisa pilih model ransel atau selempang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *