Fashion Modis ala Luna Maya

Salah satu artis wanita Indonesia yang selalu tampil cantik di setiap penampilannya adalah Luna Maya. Tak bisa dipungkiri, jika penampilan fashion modis Luna Maya yang simpel tetap bisa nampak elegan dan cantik. Wanita kelahiran Denpasar ini peampilannya memang selalu menawan di setiap kesempatan.

Fashion modis ala Luna Maya memang memiliki konsep simpel . Luna memang tak mau mengenakan busana yang terlalu ribet, oleh karena itu penampilannya selalu simpel namun tetap modis.  Menurut Luna, kunci dari penampilannya adalah karena ia mampu memadupadankan warna busana yang dikenakan.

Luna sejak dulu memang dikaruniai tubuh yang tinggi semampai sehingga ia bisa menjadi model kenamaan Indonesia, maka tak heran jika ia pandai memilih dan memadupadankan busana.

Luna Maya termasuk artis yang bisa memadukan beberapa jenis model pakaian  dan menyesuaikannya dengan kepribadiannya yang khas. Selain itu Luna juga tidak takut untuk  mencoba tren baru, misalnya gaya rebel atau sporty yang bernuansa street style.

Luna Maya selalu memperhatikan busana yang akan dipakainya, cocok di tubuhnya ataukah tidak. Selain itu pakaian yang digunakan juga harus disesuaikan dengan acara, namun untuk kegiatan sehari-hari, Luna lebih suka tampil simpel dan tidak ribet.  Luna juga selalu memastikan bahwa busana yang digunakannya adalah busana yang nyaman saat dikenakan.

Kemampuan Luna Maya untuk memadukan busana selain karena profesinya sebagai model, juga karena ia juga terjun ke dalam bisnis clothing line dengan brand ‘Luna Habit’ yang mana busana yang diproduksi adalah jenis busana yang biasa ia kenakan sehari-hari, serta mengambil inspirasi dari majalah serta berbagai media online.

Luna memang selalu mengiikuti perkembangan fashion, selain untuk kebutuhan pribadinya, juga untuk mengembangkan merk pakaian miliknya. Meski begitu, dalam berbusana ia tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Baca juga: GAYA HIDUP SELEBRITIS INDONESIA YANG PATUT DITIRU

Selain tampil simpel, beberapa tahun terkahir ini, Luna Maya juga lebih sering tampil tertutup, baik ketika mengenakan busana kasual maupun busana formal, khususnya ia memilih busana yang longgar dan tertutup pada bagian paha dan dada. Gaya Luna Maya ini tetap membuatnya  semakin tampak elegan.

Adanya gaya tertutup Luna Maya ini memang banyak dipengaruhi oleh sang kekasih yang lebih menyukai Luna mengenakan busana tertutup daripada yang terbuka.

Padu  padan busana Luna Maya biasanya tak hanya menggunakan celana jeans saja, akan tetapi ia juga sering mengkombinasikan maxi dress berbahan kaos dengan luaran cardigan panjang yang dipadukan dengan celana model kulot. Tampilan ini sangatlah simpel namun tetap tampak elegan saat dikenakan.

Fashion Modis ala Luna Maya ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi yang ingin tampil stylish serta modis dengan gaya simpel dan tidak terlalu rbet, sehingga cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *