Jenis Pakaian Modis Wanita untuk ke Pesta

Para wanita tidak pernah bisa menghindar dari pesta. Akan selalu ada undangan untuk ke pesta yang seringkali tidak bisa ditolak, entah itu private party atau pesta umum. Menghadiri pesta merupakan sebuah rutinitas yang kadang membuat wanita sedikit cemas, terutama ketika harus memilih pakaian yang cocok untuk dikenakan ke pesta tersebut. Tidak banyak jenis pakaian yang benar-benar cocok untuk dikenakan ke pesta, apalagi biasanya sebuah pesta memiliki tema, dan pakaian yang harus dikenakan kerapkali harus menyesuaikan dengan tema pesta tersebut. Menghadiri pesta dengan penampilan yang menarik apalagi jika mendapat perhatian dari banyak orang tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi wanita. Tidak heran jika wanita selalu ingin tampil cantik dan modis setiap akan pergi ke pesta. Berikut ini adalah rujukan mengenai jenis pakaian modis untuk wanita yang cocok untuk dikenakan ke pesta dengan berbagai tema.

  • Dress Satu Tali

Dress satu tali merupakan model dress yang mengandalkan satu tali pengangga di salah satu sisi bahu, sementara bahu lainnya dibiarkan terbuka. Dress satu tali ini diproduksi dengan banyak varian dan model, mulai dari memberi berbagai aksen di bagian bahu, seperti aksen bunga atau tali simpul kupu-kupu, hingga memberikan aksen ikat pinggang di bagian lingkar perut. Yang terbaru, dress ini didesain dengan satu warna polos tanpa aksen di bagian bahu dan perut, bagian bawah dress ini menjuntai hingga mata kaki namun difasilitasi dengan belahan rok yang sangat tinggi, sehingga memberikan kesan modis dan seksi bagi para wanita yang memakainya. Dress satu tali ini merupakan jenis pakaian modis yang sangat cocok dikenakan ke pesta di tempat terbuka, seperti garden party atau bisa juga dikenakan untuk berkencan dan makan malam romantis.

  • Dress Brokat

Brokat merupakan jenis kain rajut yang didesain dengan lubang-lubang. Banyak sekali bentuk atau corak dari kain brokat, mulai dari bunga-bunga hingga motif floral lainnya. Brokat yang sebelumnya lebih banyak dimanfaatkan dalam pembuatan kebaya wanita saat ini mulai dimanfaatkan sebagai bahan membuat dress. pada dress wanita, bahan brokat bisanya dimanfaatkan sebagai atasan sehingga bagian kulit bahu dan kulit di bagian bawah leher akan terlihat samar-samar. Sebagian kulit yang terlihat di sela-sela corak brokat akan memberikan kesan seksi. Selain di bagian atasan, corak brokat juga dimanfaatkan sebagai motif di bagian ujung bawah rok. Memakai dress brokat merupakan pilihan yang cocok untuk dikenakan ke pesta pernikahan atau pesta yang agak formal lainnya, misalnya ketika akan bertemu dengan relasi pada jamuan makan malam.

Mengenakan dress ketika ke pesta akan memberikan kesan modis dan bahkan seksi. Dengan mengenakan dress, wanita akan terlihat lebih anggun dan elegan, dan bahkan dress bisa menaikkan kelas seorang wanita sehingga penampilannya terkesan glamour. Beberapa jenis pakaian modis untuk ke pesta sebagaimana diulas di atas sangat cocok dijadikan referensi bagi wanita yang ingin tampil modis yang anggun sehingga dapat menarik perhatian orang-orang yang hadir di pesta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *