Trend Fashion Modis Untuk Ke Kantor

Untuk para wanita karier penampilan menjadi hal yang harus diperhatikan terutama dalam hal fashion berbusana. Model baju kerja yang tidak menarik jika hanya terpatok pada ukuran formal. Saat ini banyak pilihan fashion modis untuk ke kantor yang membuat penampilan terlihat menarik dan professional.

Fashion modis tidak hanya untuk wanita tidak berjilbab saja, sekarang sudah banyak model pakaian kerja yang khusus di desain untuk wanita muslim yang menggunakan jilbab dan busana muslim. Model busana muslim untuk kerja tidak kalah modis dengan baju kerja wanita tidak berjilbab. Nah, untuk lebih jelasnya ikuti pembahasan mengenai model baju kerja yang umum (konfensional) dengan baju muslim wanita berjilbab.

Model Pakaian Kerja Wanita Umum

Agar terlihat modis dan tetap cantik di kantor, wanita karier yang bekerja harus memperhatikan penampilannya. Pada dasarnya penampilan di kawasan perkantoran menjadi urusan utama. Selain harus terlihat formal, orang yang bekerja diharuskan terlihat fashionable dan nyaman menggunakan pakaian kerjanya.

Saat ini pilihan wanita karier banyak yang menyukai pakaian kerja dengan stelan dress. Jika pilihan Anda sama ke dress juga sebaiknya pilih dress yang tidak terlalu ketat agar tetap terlihat sopan. Untuk menambah kesan anggun dan modis bisa menambahkan aksesoris belt atau gesper di bagian pinggang atau menggunakan kalung yang simple.

Selain dress pilihan lainnya untuk bekerja adalah kemeja formal yang dipadukan dengan celana panjang kain atau rok pendek. Menggunakan bawahan celana panjang cocok untuk wanita yang banyak beraktivitas di kantor dan harus bergerak ke sana kemari.

Selain menggunakan kemeja, bagian atasan bisa menggunakan tang top yang dipadukan dengan blazer yang motif dan warnanya selaras. Untuk memberikan kesan elegan bisa menambahkan ikat pinggang.

Model Pakaian Kerja Wanita Berjilbab

Dulu para wanita muslim kesulitan mencari pakaian untuk bekerja, karena modelnya terbatas dan sangat monoton. Karena baju kerja dulu, hanya terbatas pada pakaian formal yang biasanya terbuka dan tidak cocok untuk wanita muslimah. Namun sekarang wanita muslimah tidak perlu khawatir, karena sudah banyak pakaian kerja yang di desain khusus untuk wanita berjilbab yang tidak kalah trendy dengan pakaian kerja wanita pada umumnya.

Biasanya pakaian kerja wanita berjilbab memiliki motif, corak dan warna yang sederhana. Namun walaupun sederhana tetap cocok dipadukan dengan model jilbab apapun. Pakaian kerja wanita berjilbab bisa ditambahkan dengan aksesoris yang memberikan kesan lebih elegant dan anggun.

Aksesoris memang bisa dijadikan alternatif membuat penampilan terlihat anggun dan elegant. Namun sebaiknya pilih aksesoris yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan. Jika terlalu berlebihan bisa membuat penampilan terlihat aneh. Demikian pembahasan fashion modis untuk ke kantor, semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *