Info Fashion Seputar Gaya Vintage

Berdasarkan info fashion yang ada, beberapa tahun terakhir, gaya vintage memang sedang digandrungi oleh para pecinta fashion. Perpuataran tren fashion memang selalu terjadi di dunia, begitu juga saat gaya puluhan tahun lalu kembali dikenakan saat ini. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa informasi fashion mengenai gaya vintage yang bisa dikenakan:

  1. Vintage Pants

Salah satu item fashion yang bisa digunakan untuk bergaya vintage adalah vintage pants. Ada beragam celana vintage yang bisa menjadi pilihan, legging atau tight pants berwarna putih atau hitam. Kemudian ada lagi yang sedang hitz yaitu high waist yang mana bagian pinggangnya tinggi, bahkan menutupi perut, namun bisa juga memilih pencil skirt atau short pants berbahan jins.

  1. Vintage Aksesoris

Setiap penampilan tentunya akan semakin menawan jika ditunjang dengan beragam aksesoris. Begitu juga untuk penampilan bergaya vintage, yang mana akan semakin manis dengan tambahan beragam aksesoris bergaya vintage. Aksesoris vintage ini bisa berupa kacamata, syal yang memiliki warna-warna cerah seperti kuning, hijau, merah, atau pink.

  1. Vintage Shoes

Penampilan gaya vintage akan semakin manis dengan penggunaan sepatu vintage seperti boot dengan bagian atas yang tinggi, atau bisa juga menggunakan heels berwarna hitam, cokelat, atau merah. Selain itu, bisa juga menggunakan sepatu dengan gaya flat shoes yang memiliki warna-warna kalem seperti cokelat muda, cokelat tua, krem, dan lain sebagainya. Untuk penggunaan thigh high boots atua boots tinggi sangat cocok digunakan bersama rok atau hot pants sehingga detil sepatu boots bisa terlihat secara keseluruhan. Namun, sebagai info fashion tambahan penggunaan thigh high boots, sepatu ini jangan digunakan ke acara atau tempat resmi seperti kantor karena akan memberikan kesan tida rapi serta tidak profesional.

  1. Vintage Hats

Topi adalah item fashion yang menjadi tanda zaman, begitu juga jika ingin tampil vintage,harus menggunakan topi yang juga sedang banyak digunakan puluhan tahun lalu, misalnya topi bakerboy, vedora, serta ivy hat. Agar sesuai dengan busana bergaya vintage, pilih topi yang memiliki warna cokelat, hitam, atau merah.

  1. Vintage Jacket

Mengenakan jaket tak hanya saat cuaca dingin atau saat musim hujan saja. Jaket juga sangatlah cocok digunakan apabila ingin tampil dengan gaya vintage. Untuk jaket yang sedang menjadi tren, ada cropped jaket yang mana ukurannya hanya mentupi bagian dada saja. Gaya ini cocok dipadupadankan dengan celana jins. Selain itu ada pula jaket jins yang mencerminkan gaya vintage.

Info fashion yang mengupas mengenai gaya vintage memang tidak ada habisnya, karena gaya ini memang mencerminkan gaya yang khas dan unik. Untuk lebih memberikan kesan modern, tak harus menggunakan baju model vintage secara keseluruhan, namun bisa juga dengan dipadukan bersama baju model kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *