Jenis Item Fashion Modis yang Penting Dimiliki Cewek

Banyak hal yang dilakukan oleh cewek untuk bisa tampil modis. Mengikuti trend gaya berbusana terkini merupakan salah satu cara yang paling banyak ditempuh sebab umumnya cewek beranggapan bahwa penampilan yang modis adalah penampilan yang kekinian dan mengikuti perkembangan dunia fashion. Padahal, tampil modis bukan melulu berarti mengikuti trend terbaru, melainkan tentang bagaimana memadukan antara satu item fashion dengan item fashion yang lain sehingga mampu menunjang penampilan pemakainya. Terdapat beberapa item fashion dasar yang berfungsi untuk membuat cewek terlihat lebih modis. Item-item fashion modis tersebut harus ada di lemari cewek sebab keberadaannya sangat penting untuk dikenakan di berbagai momen, baik momen casual maupun formal. Berikut ini adalah beberapa item fashion yang dapat membuat penampilan para cewek terkesan modis.

Manset

Manset merupakan pakaian dalam dengan lengan panjang yang biasanya dirpoduksi dengan bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun agar pemakainya tidak kepanasan meski harus memakai dalaman berlengan panjang. Memakai pakaian bertumpuk seperti manset dengan kaus memang sering membuat pemakainya merasa kepanasan. Untuk itu, disarankan memilih manset dengan bahan yang sejuk dan memiliki pori-pori udara yang cukup.

Manset memiliki beberapa fungsi dasar, yaitu untuk menutupi lengan jika memakai kaus dengan lengan pendek. Hal ini biasanya akan sangat berguna ketika digunakan di cuaca yang panas sehingga kulit lengan tidak terpapar sinar matahari langsung. Manset juga sering digunakan oleh muslimah yang ingin memakai kaus lengan pendek namun tetap ingin menutupi aurat dengan baik. Perpaduan antara manset dan kaus akan membuat pemakainya terlihat modis dan trendy.

Blazer dengan Warna Gelap

Blazer seringkali dijadikan penyelamat untuk memberi kesan lebih formal untuk penampilan wanita. Memakai kaus pun akan aman jika bagian luarnya dipadukan dengan blazer. Blazer dapat mengubah penampilan casual menjadi formal. Blazer merupakan luaran yang akan membuat pemakainya terlihat lebih modis. Kenapa warna gelap sangat disarankan sebagai warna blazer? Sebab warna gelap sangat cocok dipadukan dengan berbagai warna dan merupakan warna yang netral. Blazer merupakan item fashion modis yang sangat penting dimiliki cewek karena dapat digunakan di berbagai momen.

Kaus Polos Warna Netral

Kaus polos warna netral seperti hitam dan putih merupakan item fashion yang harus ada di lemari cewek. Kaus polos akan dibutuhkan sewaktu-waktu dengan berbagai item fashion lainnya. Dipadukan dengan apapun, kaus polos seakan selalu cocok, baik dengan celana jeans, cardigan, blazer, rok, dan berbagai item fashion lainnya. Kaus polos hitam atau putih seakan memiliki aura tersendiri untuk membuat pemakainya terlihat lebih modis. Kaus pulos akan sangat fleksibel dikenakan di berbagai momen, dan dapat berfungsi sebagai dalaman baju yang lebih formal seperti kemeja dan dress.

Itulah beberapa item fashion modis yang harus dimiliki oleh cewek. Item-item fashion yang disebutkan di atas memiliki fungsinya masing-masing untuk membuat penampilan cewek terlihat lebih modis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *