Tema Gaya Modis untuk Pre Wedding

Pernikahan tentunya menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan oleh para pasangan kekasih, dan untuk menyambut acara ini, banyak pasangan yang membuat foto-foto pre wedding dengan gaya modis sebagai kenang-kenangan indah saat masih sama-sama lajang. Ada beragam tema yang bisa dipilih oleh pasangan untuk foto pre-wedding ini, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Tema Glamour

Tema pre wedding glamour ini biasanya menggunakan busana yang mewah dengan gaun serta jas, latar fotonya pun biasanya dilakukan di ruangan dengan dekorasi mewah atau restoran bergaya mewah. Namun ada juga yang sesi foto glamour diambil di dalam studio foto, akan tetapi tentunya tetap menggunakan properti yang akan memberikan kesan mewah, seperti lampu antik atau kursi antik.

  1. Tema Casual

Pre Wedding dengan gaya modis sebenarnya tidak harus dengan baju atau properti yang mewah dan mahal. Karena menggunakan kemeja serta jins dan berfoto dengan tema casual pun tetap bisa menjadikan foto pre wedding cantik dan unik.

  1. Tema Vintage

Vintage akhir-akhir ini menjadi salah satu tema pre wedding yang digemari oleh para pasangan kekasih. Tema vintage biasanya mengambil unsur atau gaya tahun 70-80 an, bisa dengan berfto di bangunan tua, dengan motor atau mobil tua, dan jangan lupa untuk menggunakan baju-baju bertema vintage.

  1. Tema Sekolah

Ingin membuat foto pre wedding yang lucu dan unik? Tak ada salahnya untuk menggunakan tema sekolah dalam foto pre wedding. Bisa dengan membuat foto di lingkungan sekolah asli. Atau bisa juga dengan berfoto di studio yang sudah diset sedemikian rupa menyerupai ruangan kelas, ada meja, kursi, juga papan tulis. Kemudian jangan lupa juga mengenakan seragam sekolah yang tentunya tak hanya akan membuat penampilan semakin unik, tapi juga bisa sekaligus bernostalgia masa-masa di sekolah dulu.

  1. Tema Piknik

Tema piknik juga bisa menjadi pilihan yang apik untuk sesi foto pre wedding. Nuansa piknik biasanya diambil di outdoor, dimana pasangan berfoto menggunakan keranjang piknik, beberapa makanan untuk piknik, dan tak lupa alas piknik untuk memberikan kesan outdoor yang hangat dan piknik yang ceria.

  1. Tema Full Colour

Gaya pre wedding selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah tema full colour, dimana pasangan mengenakan baju yang berwarna dan memberikan kesan ceria. Jangan lupa juga menggunakan balon-balon berwarna warni, akan nuansa full colour bisa lebih terasa.

  1. Tema Olahraga

Bagi pasangan yang gemar olahraga atau gemar menonton acara olaharaga tertentu, tema ini juga sangat cocok. Bisa dengan mengenakan jersey sepak bola kemudian berfoto di bangku stadion atau di tengah lapangan bola.

Itulah beberapa tema pre wedding dengan gaya modis yang bisa dijadikan pilihan, namun jangan lupa kompromikan tema pre wedding dan pose yang akan dilakukan dengan pasangan agar chemistry pasangan kekasih dalam foto semakin terasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *