Tips Memilih Pakaian Modis untuk Kencan Pertama

Kencan pertama bisa menjadi sesuatu yang mendebarkan untuk perempuan, namun juga bisa menjadi sebuah kebingungan apalagi jika tidak soal penampilan. Ingin tampil cantik dengan pakaian modis itu sudah pasti, namun tak hanya sekadar modis, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian untuk kencan pertama, yaitu sebagai berikut:

  1. Ketahui Tempat Tujuan Kencan

Sebelum memilih baju apa yang ingin dikenakan, akan lebih baik jika mengetahui terlebih dahulu kemana tempat tujua kencan. Tak ada salahnya untuk bertanya pada pasangan kemana akan pergi. Apabila kencan pertama di kafe yang romants, maka sebaiknya menggunakan dress atau blouse dan tidak menggunakan celana jeans serta kaos oblong. Jangan sampai karena tidak mengetahui tempat tujuan kencan, jadinya malah salah kostum.

  1. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Kencan pertama tentunya akan membuat nuansa kikuk dan grogi, oleh karena itu untuk meredam hal tersebut, gunakan pakaian yang nyaman sehingga rasa grogi bisa tertutupi dengan baik. Dengan pakaian yang nyaman, tentunya kita akan berfokus pada pasangan, tidak ribet pada pakaian yang menimbulkan ketidaknyamanan.

  1. Modis Bukan Mahal

Pakaian modis tidak harus pakaian mahal, yang terpenting adalah kita pandai memadupadankannya sehingga penampilan kita akan semakin cantik. Lagipula, cowok biasanya tak peduli dengan merk baju yang dikenakan oleh cewek di kencan pertama, yang penting adalah bagus, pas saat dikenakan. Oleh karena itu, untuk kencan pertama tak perlu membeli baju bermerk hanya karena ingin tampil cantik, cukup dengan mengenakan baju yang pas serta sesuai kepribadian.

  1. Tampil Berbeda

Jika biasanya dalam keseharian sering menggunakan baju-baju kasual, maka saat kencan pertama tak ada salahnya untuk tampil berbeda, misal dengan mengenakan sack dress atau rok, namun tentunya tetap pilih yang nyaman. Untuk alas kaki juga, jika biasanya menggunakan kets, bisa gunakan wedges. Namun jika tak terbiasa dengan sepatu tinggi, bisa juga menggunakan flat shoes yang feminim.

  1. Simple Namun Cantik

Tak perlu menggunakan aksesoris berlebihan saat kencan pertama, cukup gunakan baju atau dress yang simple serta tidak ribet sehingga pengguna pun tetap nyaman ketika mengenakan. Jangan sampai karena menggunaan terlalu banyak aksesoris, kencan menjadi berantakan hanya karena aksesoris tersebut tersangkut di suatu tempat, selain tidak nyaman, tentunya juga bisa membuat malu. Selain itu, jangan pula menggunakan baju yang glamor dan ribet, jangan pula menggunakan pakaian yang terlalu resmi karena justru akan membuat kencan menjadi canggung. Gunakan pakaian yang mencerminkan kepribadian yang friendly serta santai.

Tips menggunakan pakaian modis saat kencan pertama di atas bisa menjadi patokan agar tidak salah kostum, dan yang tak kalah penting tetap harus menjadi diri sendiri.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *