Info Fashion Pria Sporty Terkini

Tampil sporty merupakan salah satu jalan yang dipilih oleh para pria untuk menunjang penampilannya. Untuk dapat tampil sporty, para pria biasanya meniru penampilan olahragawan, misalnya dengan mencari inspirasi daro pemain sepakbola yang diidolainya. Cara yang paling frontal untuk terlihat sporty adalah dengan memakai pakaian dan berbagai macam aksesoris yang berhubungan dengan olahraga, misalnya jersey bola, syal dengan nama atau logo klub, dan aksesoris lainnya yang masih berhubungan erat dengan olahraga. Namun sebenarnya, terdapat beberapa rumus agar pria bisa tertlihat sporty tanpa harus memakai sesuatu yang berhubungan langsung denagn olahraga. Berikut ini adalah beberapa rumus dasar agar tampil sporty yang bisa anda jadikan sebagai info fashion untuk Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Less is More

Rumus utama dalam berpenampilan sporty adalah tidak terlalu berlebihan dalam memadukan berbagai item pakaian. Ingat, yang paling penting adalah memberi kesan sporty, bukan terlihat norak dengan berbagai aksesoris yang berhubungan dengan olahraga. Seringkali, gaya basic atau gaya dasar lebih terlihat sporty dibandingkan dengan terlalu banyak aksesoris. Semakin sederhana item yang dipilih, semakin kuat kesan sporty yang diperoleh, itulah sejatinya maksut dari “Less is More” dalam berpenampilan sporty. Memakai kaos hitam polos dengan jeans slim flit dan sepatu sneakers seringkali akan lebih terlihat sporty dibandingkan dengan memakai jersey bola. Jika memang perlu memakai aksesoris, kaca mata hitam merupakan item fashion yang dapat menunjang penampilan pria agar terlihat lebih sporty.

Celana Tiga Perempat, Sepatu Sneakers

Seringkali, penampilan yang santai dan minim aksesoris bisa terlihat sangat sporty jika item fashion yang dipadukan tepat, misalnya dengan memadukan celana jeans tiga perempat dengan sepatu sneakers tanpa kaus kaki. Untuk atasan, polo shirt berwarna netral dan kalem bisa dijadikan pilihan. Sepatu sneakers memang seakan memiliki auranya sendiri untuk membuat penampilan seseorang terlihat sporty. Namun jika tertutup celana panjang, kesan sporty tersebut akan berkurang. Untuk itu, memadukan sepatu sneakers dengan celana jeans tiga perempat merupakan pilihan yang sangat tepat.

Gaya Streetwear

Info fashion mengenai item pakaian yang bisa dipilih pria agar terkesan tampil sporty adalah gaya streetwear. Gaya streetwear merupakan gaya berpakaian santai yang sangat cocok dikenakan ketika berjalan-jalan dan di momen-momen non-formal. Gaya streetwear sering diidentikkan dengan gaya yang urakan, antara item fashion yang satu dengan item fashion lainnya sebenarnya tidak senada namun tetap dipadukan. Misalnya, dengan memakai kemeja slim fit polos, yang dipadukan dengan celana jogger dan sepatu sneaker, di kepalanya memakai topi, tidak jarang juga memakai jaket untuk luaran kaus. Penampilan yang ramai tersebut ternyata bisa memunculkan kesan sporty.

Itulah beberapa info fashion berbagai kombinasi item pakaian yang akan membuat para pria terkesan berpenampilan sporty. Kesimpulannya, tampil sporty bukan berarti harus tampil dengan pakaian dan aksesoris yang berbau olahraga, sebab tidak semua pakaian berbau olahraga akan membuat penggunanya otomatis terlihat sporty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *