Model Sepatu Modis untuk Wanita

Setiap wanita selalu ingin mengenakan sepatu modis yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan, maka jangan heran jika wanita adalah tipe orang yang suka mengkoleksi beragam jenis sepatu. Apa saja jenis sepatu bergaya modis yang bisa digunakan oleh wanita?

  1. High Heels

Sepatu modis yang banyak digemari wanita adalah sepatu high heels. Sepatu ini digunakan wanita karena bisa untuk menunjang penampilan, karena membuat cewek semakin tinggi dan seksi. Heels pada sepatu jenis ini memiliki ukuran yang beragam, sehingga untuk penggunaannya tetap harus disesuaikan dengan kenyamanan kaki penggunanya, jika memang tidak nyaman dengan heels yang terlalu tinggi. Pengguna bisa menggunakan heels yang rendah.

  1. Cone

Sepatu jenis cone memiliki bentuk yang unik, dimana pada bagian bawah tumit memiliki bentuk setengah bulat, dan dari seat heels ke bagian bawah semakin mengecil.

  1. Stiletto

Stiletto mempunyai bentuk sepatu dengan ukuran hak yang minimal tingginya adalah 2 inchi. Untuk diameter heels nya sendiri lebih kecil dari 0.4 inchi. Stiletto ini mempunyai stabilitas yang rendah,jadi penggunanya harus hati-hati agar tidak terjatuh.

  1. Spool

Sepatu ini memiliki heels yang bulat. Penggunaan nama spool sendiri juga karena bentuk haknya identik dengan spool atau tempat benang jahit digulung. Jenis sepatu ini biasanya mempunyai beragam variasi hak, sehingga pengguna dapat memilih mana sepatu spool yang nyaman untuk dikenakan..

  1. Curved

Jenis sepatu model curved biasanya diaplikasikan dengan pengggunaan hak yang rendah, ada beberapa jenis hal curved, yaitu Louis Heels, French Heels, serta Pompadour Heels.  

  1. Chunky

Sepatu ini memiliki model tumit yang tebal dari bagian seat heels hingga bagian top heels. Sepatu Chunky ini memiliki bentuk tumit yang khas dengan ukuran besar, bentuk ini tentunya bertolakbelakang dengan heels stiletto.

  1. Wedges

Bagi wanita yang ingin tampil tinggi namun tidak suka menggunakan high heels, maka para  wanita bisa menggunakan sepatu jenis wedges. Sepatu ini mempunyai hak penuh yang bentuknya sesuai dengan telapak kaki.

  1. Prism

Sepatu jenis prism juga mempunyai bentuk hak penuh yang sesuai dengan bentuk telapak kaki, akan tetapi berbeda denga wedges, karena pada bagian sisi prism ini bentuknya mengecil pada bagian bawah. Prism ini banyak menggunakan tipe low heels serta mid heels saja.

  1. Platform

Jenis sepatu platform ini memiliki sol yang tinggi serta tebal. Namun sol tersebut memiliki bentuk yang sama dan sejajar dari bagian depan ke bagian belakang, sehingga penggunanya tetap bisa terlihat lebih tinggi ketika menggunakan sepatu ini.

Beragam jenis sepatu modis ini memang dapat digunakan ke beragam acara, sesuaikan bentuk sepatu dengan lokasi acara serta jangan lupa sesuaikan warna sepatu dengan baju yang dikenakan agar tampilan lebih serasi dan mempesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *