Pakaian Modis Untuk Wanita Berhijab

Pakaian Modis Untuk Wanita Berhijab – Memutuskan untuk berhijab bukan berarti kita tidak bisa tampil dengan sebaik-baiknya. Saat ini Perempuan berhijab di Indonesia nyatanya didaulat sebagai peremuan berhijab paling modis di dunia. Melihat fashion untuk hijab yang semakin bermacam-macam semakin memudahkan para pengguna hijab untuk memadupadakan pakaian keseharian mereka. Tampil modis tetapi tidak ribet dan simple banyak menjadi pilihan wanita berhijab Indonesia saat ini. Kali ini kami akan coba memberikan beberapa padupadan pakaian para wanita berhijab untuk tampil lebih modis.

  • Kemeja Flanel dan Kaus Oblong

Untuk para hijabers yang memiliki karakter tomboy, pilihan kemeja flannel yang dipadukan dengan kaus Oblong menjadi pilihan yang tepat. Pilih kaus dengan ukuran agak panjang atau dan ukuran kemeja yang lebih pendek. Ini akan membuat kombinasi pakaian modis akan terlihat lebih jelas. Gunakan juga hijab dengan warna netral atau senada dengan kemeja flannel. Padukan atasan ini dengan celana jeans model pensil. Tambahan terakhir, gunakan kets favorit untuk menambahkan kesan tomboy yang menarik.

  • Maxi Dress dan Cardigan untuk si feminism

Saat ini, gaya berhijab dengan sentuhan feminin memang sudah bertebaran di mana-mana. Tapi untuk ke kampus, tetap penting untuk terlihat sederhana. Gaya hijab yang simpel namun tetap feminin ini bisa didapatkan dari paduan basic maxi dress dan cardigan yang berpotongan edgy atau potongan yang tidak biasa. Untuk gaya yang aman, pilih maxi dress berwarna hitam atau abu-abu dan padukan dengan cardigan berwarna pastel. Untuk hijab, gunakan pashmina polos berwarna netral dengan tatanan yang juga sederhana.

Baca juga: Tutorial Hijab Modis Gaya Tuban

  • Rok Pensil Panjang dan Blazer

Untuk para wanita pekerja yang memakai hijab, perpaduan antara rok pensil panjang dan blazer akan terlihat formal. Rok pensil panjang dengan warna netral akan memberikan kesan formal, rapid an berkelas. Apabila bosan dengan rok, cobalah gunakan celana berbahan katun dengan model hareem atau model ‘Aladdin’ tetap akan membuat anda tampil modis. Pilih celana yang berwarna gelap dan padukan dengan blazer biasa atau yang bermodel cape warna senada.

  • Tampil Chic dengan Flat Shoes

Walaupun memakai hijab, bukan berarti tidak bisa tampil modis saat ‘hang out’ di malam minggu bersama teman. Untuk tampil feminin, pilihlah rok berlipit dengan warna pastel. Warna ini akan memberikan kesan lembut. Padukan rok ini dengan kemeja pas badan yang dilapisi sweater tipis berwarna senada dengan rok. Untuk hijab, pilih yang memiliki motif lembut seperti bunga dan pastikan berwarna senada dengan baju. Sebagai pelengkap, tambahkan kalung dan juga flat shoes. Untuk yang lebih suka bergaya kasual, celana bahan model pensil dan blazer motif panjang bisa dijadikan pilihan. Gunakan kaos polos sebagai dalaman blazer. Lengkapi dengan sepatu kets atau oxford shoes.

  • Gaun Pesta

Untuk pergi ke sebuah pesta, agar tetap terlihat modis pilihlah gaun malam yang sederhana. Pilih warna yang sesuai dengan karakter anda, pastel, merah, atau hitam sebagai warna yang aman. Padukan gaun malam itu dengan blazer berbahan lace atau bermotif etnik. Dengan blazer semacam ini, kesan mewah akan segera terliat.  Anda tidak perlu lagi menggunakan perhiasan atau kalung. Gunakan hijab yang berwarna senada dan ikat pinggang sebagai pemanis. Jangan lupa sepatu hak tinggi dan clutch bag sebagai pelengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *