Tips Padu Padan Pakaian Modis dengan Celana Jeans

Bagi penggemar fashion khususnya para hijaber, memadu padankan celana jins tentunya bukanlah hal yang sulit, apalagi saat ini sudah banyak tersedia pakaian modis yang bisa diserasikan dengan celana jins. Bagaimana tips mix and matchnya?

Celana Jeans dan Sweater Panjang

Untuk hijaber, celana jeans dapat dipadupadankan dengan sweater panjang, sehingga selain terlihat modis, juga tetap dapat menutupi aurat. Sweater panjang yang cenderung tebal dan besar juga dapat menutupi bentuk tubuh sehingga lekuk badan wanita tak akan terlihat.

Celana Jeans dan Mantel Panjang

Pakaian modis selanjutnya yang bisa dipadankan dengan celana jeans adalah mantel panjang. Dengan menggunakan mantel panjang, maka para hijaber bisa meniru fashion ala tanah Eropa, jika mantel panjang dirasa terlalu tebal, bisa juga menggunakan cardigan panjang. Meski menggunakan jeans, tampilannya bisa lebih formal dengan menggunakan mantel panjang atau cardigan panjang ini. Saat ini ada banyak model mantel serta cardigan panjang dari bermacam-macam bahan seperti kaos hingga bahan sifon yang lembut.

Celana Jeans dengan T-Shirt

Selain sweater panjang, celana jeans juga sangat cocok dipadupadankan dengan T-Shirt atau kaos panjang. Pilih kaos yang memiliki ukuran yang lebar sehingga dapat menutupi aurat dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh wanita. T-Shirt yang digunakan pun bisa yang bermotif atau polos, untuk kaos yang polos bisa ditambah dengan aksesori kalung sehingga tampilannya pun lebih cantik dan modis.

Celana Jeans dengan Blouse

Celana jeans juga sangat cocok jika dipadupadankan dengan blouse atau kemeja, sehingga tampilan para hijaber juga dapat semakin cantik dan trendi. Blouse yang digunakan bisa yang memiliki motif atau blouse polos dengan memiliki motif yang simpel.

Baca juga: Kunci Menggunakan Baju Muslim Modis Agar Terlihat Lebih Anggun

Celana Jeans dengan Tunik

Salah satu jenis pakaian terkini yang dapat dipadupadankan dengan celana jeans adalah baju bergaya tunik yang bentuknya serupa kemeja atau blouse namun panjangnya melebihi lutut. Tampilan ini selain modis, juga bisa menutup aurat para hijabers, apalagi saat ini ada banyak desain tunik terkini yang trendi dan kekinian.

Dari beragam padu padan di atas, yang paling penting jika digunakan oleh hijaber harus dipilih baju atau pakaian yang cukup besar, tidak menerawang serta tidak membentuk tubuh. Sehingga para hijaber bisa tetap tampil modis dan sesuai syariat. Yang perlu diperhatikan juga adalah penggunaan hijab yang harus disesuaikan dengan warna baju sehingga tampilan fashion tetap modis.

Pakaian modis memang banyak digunakan agar bisa tampil cantik dan kekinian, untuk itu bisa pula melihat beragam referensi dari para hijaber di majalah, televisi, atau para selebgram atau youtubers yang mengenakan hijab. Sehingga referensiny bisa lebih terkini dan modis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *