Jilbab Modis untuk Kuliah

Berpenampilan yang menarik dengan paduan fashion item muslimah sehari-hari akan memberikan kesan yang modis asal kita cukup pintar untuk mix and match penampilan kita agar terlihat serasi. Tentunya untuk mendapatkan sebuah gaya yang modis tidak hanya berhenti pada pemilihan model busana muslim saja. Sebagai seorang mahasiswa aktif yang mempunyai segudang aktivitas baik kegiatan akademik maupun non akademik terkadang membutuhkan sebuah gaya tampilan berhijab yang mudah dan praktis. Sebenarnya para mahasiswi ini juga ingin bergaya yang modis dengan balutan hijab modern yang dikenakannya. Namun juga ingin praktis dalam pemakaiannya karena cenderung memiliki waktu yang sangat singkat untuk sekedar berias diri di depan cermin. Pemilihan jilbab modis untuk kuliah tergantung kepada gaya masing-masing pengguna hijab. Berikut ini beberapa alternative yang bisa digunakan untuk kuliah tetapi dengan tampilan hijab yang modis dan sesuai dengan gaya masing-masing :

  • Gaya hijab feminim

Bagi anda seorang yang fenimim, mempunyai kepribadian kalem alangkah baiknya menggunakan rok atau pakaian dengan warna-warna yang juga lembut. Pemilihan manset, cardigan dan jenis-jenis rok panjang atau dress dengan motif polos juga sangat cocok bagi anda. Ini akan memberikan kesan anggun, santun dan berwibawa bagi anda. 

  • Terkesan Modern

Bagi anda seorang mahasiswi yang modern, yang biasanya menyukai gaya-gaya dinamis maka pilihan Blazer sangat mendukung penampilan anda, bisa juga dengan menggunakan jaket kulit atau blouse yang menegaskan bahwa anda adalah wanita trendi yang modern. Penggunaan accesoris juga tidak harus yang mewah, cukup simpel yang menegaskan anda adalah serang yang modis. bisa dengan sabuk jam tangan kesukaan anda.

Baca juga: Baju Modis Muslim yang Cantik dan Syar’i

  • Seorang aktifis mahasiswa

Bagi mahasiswa yang hari-harinya penuh dengan aktifitas tentunya harus memilih kreasi hijab yang nyaman, dengan penuhnya jadwal kegiatan anda, sebaiknya memilih jenis pakaian dengan berbahan yang mudah menyerap keringat. Pemilihan warna bagi anda tentunya tidak begitu menjadi persoalan, namun memilih warna cerah bisa menjadi penegas bahwa anda adalah seorang aktifis kampus yang bersemangat. Pakailah atasan yang berbahan katun, sedangkan bawahan yang tidak ribet, dan tidak membatasi langkah anda, menggunakan jeans dan sepatu kets juga tentunya tidak masalah .

  • Mahasiswi Tomboy

Pilihan kreasi jilbab modis untuk mahasiswi yang memiliki karakter tomboy mungkin sangat tepat jika memadukan jeans dengan atasan jenis kaos lengan panjang, ini akan membuat anda nyaman dan tidak merasa ribet. Memilih menggunakan manset dan dilapisi dengan outer lengan tanggung akan menampakan kesan tomboy yang casual, seperti kebanyakan gadis tomboi yang menyukai gaya klasik. Padukan dengan sepatu sneakers atau kets dan tas punggung tentunya akan semakin menegaskan karakter anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *