Kunci Menggunakan Baju Muslim Modis Agar Terlihat Lebih Anggun

Untuk tampil modis dan anggun dengan hijab menjadi pilihan muslimah dalam berbusana. Jika dulu busana muslim hanya berupa gamis dan kerudung segitiga saja, sekarang sudah banyak baju muslim modis yang bisa dikombinasikan dengan pakaian model lain.

Agar penampilan muslimah menggunakan hijab menjadi lebih stylis tidak bisa sembarangan memadukan setelan atau asesoris karena ada beberapa hal yang dianggap sepele namun ternyata sangat mempengaruhi gaya berpenampilan seorang muslimah.

Misalnya saja, tidak dipungkiri masih banyak hijabers yang mengaplikasikan pakaian yang sedang trand agar terlihat stylish namun lupa aturan-aturan berbusana muslim yaitu tidak memperlihatkan aurat.

Padahal jika Anda pintar memadukan hijab dengan pakaian yang dikenakan, maka akan tercipta penampilan yang modis dan anggun namun tetap sopan. Tertarik untuk memadukan baju muslim modis yang dikombinasikan agar tampil stylish? Jika Ya, ikuti tipsnya berikut ini:

Baju Muslim Polos

Memadukan baju muslim polos memberikan banyak peluang untuk dimodifikasi dengan berbagai karakter gaya berbusana muslim. Anda bisa memilihnya sesuai dengan ciri khas gaya berpakaian Anda. Misalnya jika Anda tipe muslimah yang anggun bisa memadukan baju muslim polos dengan rok vintage dengan motif bunga. Tambahkan asesoris kalung dan sepatu highheels membuat penampilan muslimah yang menggunakannya terlihat lebih stylish dan elegant.

Atau bagi Anda yang memiliki karakter aktif dan ceria bisa memadukan baju muslim polos dengan celana jeans atau celana model jumpsuit yang praktis saat digunakan. Perpaduan baju muslim dengan celana bisa membuat gerak lebih leluasa. Pilih bahan kaos dan celana yang mudah menyerap keringat dan adem, misalnya bahan katun.

Baca juga: Tips Memilih Hijab Modis yang Nyaman dan Tepat

Poin penting agar gaya berbusana muslim menggunakan baju polos terlihat stylish adalah perpaduan warna yang serasi dan senada. Misalnya jika Anda menggunakan hijab bermotif bisa dipadukan dengan baju atau atasan yang warnanya netral atau gunakan warna yang paling banyak terdapat pada motif hijab.

Aksesoris Busana Muslim

Sekarang sudah banyak pilihan asesoris busana muslim, tidak hanya terbatas bross yang disematkan di kerudung saja. Berikut beberapa asesoris yang bisa membuat penampian saat menggunakan busana muslim lebih anggun dan modis:

  • Bross Cantik

Bross cantik yang disematkan di hijab menjadi pilihan hijabers untuk tampil anggun. Adabanyak pilihan model dan warna-warna menawan. Seperti bross bunga, bross pita, bross mutiara atau bross manik-manik. Anda bisa pilih bross yang tidak terlalu besar.

  • Kalung Cantik

Saat ini banyak sekali model kalung yang beragam, tentu membuat bingung memilih model yang tepat. Agar lebih mudah caranya pilih model kalung yang sesuai dengan karakter diri Anda dan baju muslim modis yang Anda kenakan.  Sebaiknya jangan pilih model kalung yang terlalu berlebihan karena bisa membuat gaya berbusana menjadi tenggelam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *