Pakaian Modis Pria Gaya Kasual

Gaya kasual merupakan gaya berpakaian yang paling banyak digemari oleh pria terutama ingin terlihat yang simple, tidak mau pusing memilh pakaian. Menggunakan pakaian modis kasual modern terkesan lebih santai namun tetap membuat penampilan menjadi lebih kece. Itu sebabnya gaya kasual menjadi andalan kaum pria dan banyak juga kaum hawa yang menyukai pria yang bergaya kasual.

Berikut ini adalah jenis-jenis pakaian modis kasual modern yang bisa Anda jadikan pilihan.

Celana Chino

Celana chino adalah model celana yang sekarang menjadi trand dikalangan para remaja dan orang dewasa pria. Kelebihan celana ini mudah dikombinasikan dengan atasan model apapun, bisa kemeja atau kaos.

Sebutan lain celana chino adalah celana khaki, bahannya terbuat dari katun sehingga lebih mudah adem dan nyaman saat digunakan. Kelebihan celana ini adalah bisa digunakan untuk berbagai macam acara, baik acara formal maupun non-formal.

Celana chino tersedia berbagai pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna atasan. Sebaiknya pilih warna netral agar lebih mudah dikombinasikan dengan model dan warna baju.

Kaos Berkerah

Baju atasan yang memberikan kesan kasual salah satunya adalah kaos lengan pendek berkerah. Model kaos berkerah biasanya dijadikan alternatif jika sedang malas menggunakan kemeja.

Kaos berkerah bisa dipadukan dengan bawahan celana chino atau celana jeans. Salah satu merk kaos berkerah yang populer adalah Polo Shirt dengan model bergaris. Anda bisa pilih warna kaos atau garis-garisnya yang sesuai dengan warna cekana yang dipakai. Anda bisa menggunakan celana panjang atau pendek saat menggunakan kaos model berkerah. Tambahkan aksesoris jam tangan sport membuat penampilamu terlihat lebih sempurna.

Baca juga: Pria Bergaya Casual dan Skinny dengan Celana Modis

Kemeja Denim

Kemeja adalah pakaian yang memiliki kancing di depan dari atas hingga bawah. Kemeja identik dengan pakaian formal, namun Anda masih bisa terlihat kasual walaupun menggunakan kemeja. Caranya adalah pilih kemeja yang bahannya terbuat dari denim.

Kemeja denim adalah kemeja yang bahannya terbuat dari bahan jeans. Agar penampilan tidak terkesan berat, hindari memadukan kemeja denim dengan celana bahan jeans. Anda bisa gunakan celanan bahan kain atau katun yang membuat penampilan terlihat lebih simple.

Sweater

Sweater cocok untuk gaya kasual saat udara dingin. Sweater bisa dipadukan dengan atasan kaos atau kemeja berkerah. Bagian bawahan bisa gunakan celana bahan katun atau celana chino yang membuat penampilan terlihat lebih cool.

Jaket Kulit

Jaket kulit biasanya digunakan oleh pengendara motor untuk melindungi tubuh dari angin dan udara dingin. Namun jika pandai memadukan pakaian, bisa membuat jaket kulit menjadi pakaian modis kasual modern yang membuat penampilan terlihat lebih maskulin.  Anda bisa memadukan jaket kulit dengan baju dalam kaos. Sedangkan bagian bawahan bisa menggunakan celana jeans yang warnanya sesuai dengan jaket yang Anda gunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *