Gaya Modis Tanpa Boros

Siapa bilang ingin menjadi wanita dengan gaya modis pasti boros? Tentu saja Anda akan mengeluarkan uang, namun di sini akan diajarkan cara dan kiat menghemat dana namun tetap bisa tampil cantik maksimal. Meminimalisir pengeluaran itu harus dan wajib. Namun ada persepsi salah bahwa tampil modis harus selalu membeli pakaian tiap minggunya agar bisa lebih update. Ada banyak jalan menuju Roma, kata pepatah. Nah, tentu Anda tak sabar membacanya. Berikut tips tetap tampil oke namun lebih hemat!

  • Padu padankan dan lebih kreatif. Tentu saja isi lemari Anda banyak. Cuma kebiasaan wanita adalah selalu berpikir bahwa mereka tidak punya baju. Itu terjadi karena mereka selalu memaksakan mengenakan kaos A harus dengan celana A. Padahal bisa saja kaos A dipadankan dengan rok, tambahkan blazer, kemaja dijadiin outer, legging dipadankan dengan shorty pant, sweater dijadiin top tanpa perlu baju di dalam. Intinya, sering-sering melihat majalah fashion, atau selebgram saat mereka memberi ide mix and match pakaian. Tentu saja ini akan menjadi petualangan baru bagi kalian, kan?
  • Ikut kuis, manfaatkan kupon belanja dan beli pakaian saat diskon. Hadiah dari kuis sebuah toko online pakaian biasanya berupa pakaian atau kupon belanja, nah, saat itulah kalian rajin-rajin memburu kuis berhadiah. Siapa tahu kalian menang? Atau belanjalah saat mid year sale, diskon akhir tahun atau midnight sale. Terkadang beberapa brand pasti akan menggelar diskon besar-besaran lantaran akan cuci gudang.

baca juga: Berpenampilan Sederhana Nan Modern dengan Gaya Modis

  • Ketika Anda seseorang yang senang berbelanja, sudah pasti Anda memiliki kartu kredit. Jika poin kartu kredit Anda sudah banyak gunakan saja agar bisa membeli perlengkapan dari make up, asesoris, sepatu atau pakaian yang bisa menggunakan poin tersebut sebagai diskon. Belanja sambil mengumpulkan poin, dan menggunakan poin untuk berbelanja!
  • Baju modis memang harus baru, tapi tidak harus masih berlabel. Belanja barang pre-loved atau bekas dari seleb yang sering menjual pakaian mereka yang masih baru dan bahkan cuma sekali atau dia kali pakai. Tentu saja teman atau kerabat Anda tidak akan tahu. Baju bagus dan murah, siapa yang tidak mau?
  • Menjadi selebgram dan menerima endorse. Sering-sering tampil eksis di Instagram atau Twitter atau media sosial lainnya. Jika follower Anda sudah banyak, ada kemungkinan para toko online akan menawarkan produk mereka dan Anda tinggal memasarkannya di media sosial juga. Dapat honor dan produk endorse adalah cara ampuh menjadi modis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun!

Jadi, tunggu apalagi, girls. Manfaatkan waktu dan kesempatan yang ada.  Trik menjadi wanita dengan gaya modis namun tidak boros sudah ada di depan mata, dan tinggal Anda praktekkan. Good luck!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *