Busana Modis dengan Denim

palingmodis.com_busana modisKatun, satin, katun, satin. Anda terkadang akan merasa sangat bosan dengan dua jenis bahan pakaian itu. Busana modis tidak selalu harus elegan, motif lucu dan berbahan kain yang halus lembut. Mungkin Anda harus mencoba denim sebagai variasi yang Anda pakai sehari-hari. Karena denim juga bisa membuat Anda tampil keren jika tahu tips dan cara memadu-madankan yang benar. Denim tidak pernah ketinggalan zaman dan itu berarti Anda tidak perlu takut untuk berekspresi dengan bahan satu ini. Jadi, kira-kira apa sajakah model denim yang bisa Anda kenakan untuk sehari-hari?

  • Cut Bray Jeans. Denim identik dengan celana jeans. Dulu di tahun 90an, celana jeans yang tren itu modelnya mengembang di bagian bawah dan terkenal sebagai cut bray. Jika Anda masih menyimpan jeans jenis itu, jangan dibuang karena bisa dipadukan dengan baju off shoulder atau biasa disebut sabrina. Kenakan asesoris seperti kalung choker untuk menambah kesan edgy. Siapa tahu Anda bisa jadi trendsetter dan membawa kembali fashion tahun 90an?
  • Patch Jeans. Bagi orang yang tak mengenal mode, celana jeans yang banyak tempelan akan berkesan seperti gelandangan dengan pakaian compang-camping. Eits, jangan salah. Jeans ini sangat “in” sekali di dunia fashion terutama untuk anak remaja. Ada yang beraliran punk, ada yang patch work jeans dengan model jeans longgar, ada juga tempelan hanya di lutut saja. Bahkan brand ternama juga ramai memasarkan jeans jenis ini.
  • Ripped Jeans. Ripped berarti koyak atau sobek. Sekarang ini sudah mulai menjamur jeans model jenis ini juga dan itu baik celana pendeknya, maupun celana jeans panjang. Karena sobek, maka dengan mengenakan jeans jenis ini akan memperlihatkan sisi street style yang makin dominan di kancah dunia fashion. Jika sekadar hangout atau nongkrong bersama teman, kenakan kaos polos dan celana ripped jeans serta sneaker terbaik Anda. Niscaya Anda akan jadi pusat perhatian.

Baca Juga: Tampil Keren dengan Fashion Modis Bomber Jaket

  • Jaket Denim. Beli jaket maupun bolero berbahan denim karena style ini tidak pernah ada matinya. Mau dipakai saat cuaca panas, kedinginan atau sekadar mejeng di mall dengan bolero, sangat bisa diaplikasikan ke busana kita. Harga mungkin bervariasi namun setidaknya karena berbahan tebal, bahan denim tidak cepat sobek.
  • Jumpsuit Denim. Seringkali kita melihat anak-anak atau orang dewasa mengenakan jumpsuit karena atasan dan bawahan terlalu mainstream. Coba beli jumpsuit berbahan denim dengan model panjang ataupun pendek sebagai koleksi pakaian Anda.

Saat ini berkreasi tidaklah sesulit zaman dulu karena sekarang jenis model dan bahan pakaian apa saja ada. Jadi, Anda tak perlu khawatir untuk memiliki busana modis yang monoton karena ide untuk tampil cantik ada dimana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *