Kiat Berpakaian Modis ke Kampus

palingmodis.com_berpakaian modisBerpakaian modis tidak memandang usia. Dari remaja, young adult bahkan sampai orang tua. Modis itu sendiri berarti berpenampilan dengan outfit atau busana yang terbaik. Namun sebagian orang mengartikan modis yaitu jika ada produk baru keluar dari sebuah brand, maka orang tersebut pasti akan membelinya dan menngoleksinya. Namun sebenarnya, definisi modis itu sendiri tidak seperti itu, Anda tetap bisa tampil modis tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Terutama untuk para pelajar yang terkadang banyak pengeluarannya. Para mahasiswi itu sendiri senang berpenampilan modis ke kampus untuk menarik perhatian atau kadang bersaing dengan temannya sendiri. Nah, daripada mengeluarkan uang untuk membeli baju saja, di sini akan dibagikan tips berpakaian keren saat ke kampus.

Baca Juga: Menerapkan Pakaian Modis Ala Korea

  • Kebanyakan kampus sekarang sudah menggunakan AC, jadi tidak ada salahnya jika Anda mengenakan sweatshirt atau sweater longgar jadi tidak ada alasan kepanasan saat mengenakannya di dalam kelas, lalu padankan dengan skinny jeans Anda. Jika celana jeans Anda mulai pudar warnanya, coba kreasikan dengan menambah payet atau patch (tempelan) agar membuatnya tampak seperti koleksi baru. Murah dan kreatif!
  • High Waist jeans sedang tren saat ini. Jika kakak atau mama Anda masih menyimpan koleksi tahun 90an ini, cobalah untuk meminjamnya. Jadi Anda bisa meminimalisir pengeluaran daripada harus membeli yang baru. Kenakan kaos fit body, atau tanktop. Jika Anda memilih tanktop polos, tetap harus mengenakan cardigan, bolero, atau kemaja kotak-kotak Anda sebagai outerwear.
  • Skinny Jeans sudah biasa. Coba sekali-sekali mengenakan boyfriend jeans. Dinamakan boyfriend karena jeans ini didesain longgar di bagian paha hingga ke bawah seperti sedang mengenakan jeans pacar Anda. Celana ini juga sedang tren, lho.
  • Kalau Anda tipe feminin, pasti akan senang mengenakan dress, tapi kalau terlalu pendek, kadang akan merasa risih jika dilihat oleh orang lain atau bahayanya juga, gaun akan tersingkap oleh angin. Solusinya adalah mengenakan legging. Jauhi legging berwarna kulit, pilih hitam atau pastel.
  • Jumpsuit adalah busana yang sering terlupakan. Padahal di umur Anda sekarang yang terbilang muda, sebenarnya masih cocok-cocok saja dengan model ini. Ketika sedang bosan dengan kaos dan jeans, atau kemeja dan rok, coba kenakan jumpsuit berbahan jeans atau katun, dan bahkan ada juga jumpsuit dress. Untuk motif bebas asalkan dalamannya tetap polos.

Jangan takut untuk mengeksplore diri Anda karena di usia yang belia, ini kesempatan buat Anda yang sedang mencari jati diri. Kenakanlah semua jenis pakaian dan nanti Anda akan menemukan mana style yang paling sreg dan cocok serta sesuai dengan karaktermu. Berpakaian modis tidak sulit jika Anda tahu rumusnya. Semoga artikel ini bisa membantu Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *