Tampil Keren dengan Fashion Modis Bomber Jaket

Hidup di daerah yang tropis terkadang menjadi penghalang dalam berpakaian dan fashion modis. Cuaca panas terkadang membuat kita malas untuk mengenakan jaket, takut dikira aneh dan tidak keren. Namun, tak perlu khawatir. Kalian ternyata bisa memadupadankan bomber jaket dengan cara yang keren. Jaket bomber adalah jaket dengan aksen yang agak mengembang pada potongannya. Tak perlu terlihat aneh karena ternyata ada beberapa tips membuat Anda lebih modis lagi dalam mengenakannya.

Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar bisa tampil dengan modis menggunakan bomber jaket antara lain:

  1. Warna hitam, padukan bomber jaket dengan warna hitam yang dominan. Tentu saja bomber jaket warna-warni yang Anda miliki akan terlihat lebih pas. Dengan warna yang kontras, bomber jaket dapat menjadi perhatian juga. Bomber jaket yang memiliki aksen mengembang akan terlihat seimbang dengan perpaduan dalaman hitam yang membuat Anda lebih mengecil. Padukan juga dengan jeans robek-robek dan juga sepatu boots keren koleksi Anda.
  2. Simple Dress, buat Anda yang feminin, tak perlu khawatir. Ternyata bomber jaket juga terlihat keren dengan simple dress yang Anda miliki. Ambil dress dengan potongan sederhana berwarna monochrome. Pilihlah dress yang memiliki potongan selutut. Jadikan jaket bomber yang berwarna sebagai luaran atau outwear Anda. Supaya lebih keren lagi, padukan dengan stiletto atau heels yang menghadirkan aksen yang feminin. Tentu saja dengan warna yang sepadan dengan bomber jaket yang Anda miliki atau kamu juga bisa memakai heels warna hitam yang netral dan cocok dengan segala jenis warna.

Baca Juga: Tas Fashion Modis Multi Fungsi

Selain kedua tips yang ada diatas, fashion modis juga masih bisa dilakukan dengan beberapa hal antara lain:

  1. Crop tee, Bomber jaket akan terlihat lebih keren lagi jika kamu memadukan dengan crop tee yang memiliki gambar unik. Padukan juga dengan skinny jeans atau rok span. Padukan dengan sneakers atau sepatu kets warna-warni yang sepadan dengan bomber jaket, itu juga akan menambah penampilanmu lebih stylish lagi.
  2. Stripe motif, Mainkan bomber jaket dengan motif garis-garis. Anda bisa memadukan dengan atasan atau kaos garis-garis yang Anda miliki, memakai jeans dan menjadikan bomber jaket sebagai luarannya. Dapat dipadukan dengan heels favorit Anda atau dapat juga di padukan dengan celana skinny bermotif garis, pakai tanktop hitam dan jaket bomber sebagai luarannya.
  3. Penampilan klasik, Bomber jaket juga akan terlihat keren dengan penampilan yang klasik. Bisa di padukan dengan rok berbahan kulit, dengan atasan berbentuk crop tee. Jaket bomber bisa di letakkan saja di atas pundak agar terlihat lebih keren. Padukan dengan heels yang menjadi favorit Anda.

Pemilihan warna yang tepat pada jaket juga akan membuat kita jadi lebih mudah dan juga akan membuat penampilan jadi lebih unik. Pastikan bahwa ukuran juga sesuai dengan ukuran tubuh kita agar bisa terlihat lebih menarik dan pas.

Jaket bomber dengan aksen mengembang pada potongannya, harus dipadukan dengan pakaian yang memiliki aksen menyempit ketika memakainya. Sebaiknya hindari celana kulot, rok flair dan lain-lain yang membuat diri menjadi mengembang.

Jaket ini bisa dipadukan dengan skinny jeans atau rok span. Tak sulit kan untuk mendapatkan fashion modis dari bomber jaket. Usahakan ketika memakainya Anda merasa nyaman agar menambah penampilan menjadi lebih keren lagi. Sekarang tak perlu takut lagi terlihat aneh ketika memakai bomber jaket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *