Gaya Modis untuk Anak Muslim

Anak merupakan anugerah yang tak terhingga. Merupakan amanah yang harus di jaga sebaik baiknya. Memberikan pengetahuan sepatutnya dan memberikan fasilitas yang di butuhkan. Memenuhi kebutuhan gaya modis dalam berpakaian, menyiapkan masa depan dan biaya sekolah yang di inginkan. Serta mendukung tumbuh kembangnya sesuai ajaran islam dan mendidiknya agar bisa membaca Al-qur’an dan Hadist.

palingmodis.com_gaya modisSalah satu kebutuhan yang harus di penuhi oleh orang tua adalah baju, sebaiknya pilihlah baju yang sesuai dengan agama yang kita anut, yaitu yang mengajarkan berbusana yang rapi dan santun. Karena didikan berpakaian muslim pun harus sudah di mulai sejak usia dini. Mengajari anak kita solat dan mengaji sesuai syara’ merupakan tugas orang tua.

Begitu pula banyak trend fashion anak yang sekarang sedang di gandrungi. Seperti halnya model dan motif kartun yang mereka sukai, berikut pilihan gaya modis yang pasti langsung di sukai.

  • Gamis

Gamis untuk anak perempuan tersedia dalam berbagai macam motif dan model, dan memakai bahan yang halus seperti kain katun.

  • Celana panjang

Jika tidak suka dengan baju yang bermodel gamis maka berikan pilihan yang lain dengan menggunakan celana panjang yang semotif dengan atasannya dan juga model jilbabnya. Baju dengan celana panjang ini banyak yang bermotif bunga menambah minat anak untuk memakainya.

Pemilihan baju muslim ini di hadirkan untuk memberikan pelajaran kepada anak muslim untuk menumbuhkan kecintaannya terhadap agama Islam yang di bawa oleh nabi Muhammad berdasarkan ajaran yang di bawa yang sama sekali tidak menekan kepada umatnya. Dengan hal ini anak di harapkan senantiasa berpakaian santun dan rapi sehingga sampai kelak ia dewasa akan merasa malu untuk mengumbar auratnya yang memang diharamkan untuk di pandang.

Pendidikan seperti ini sangat penting terlepas dari didikan Islam yang lain yang menyuruh mereka solat dan menegur serta boleh untuk memukulnya, memukul dalam artian yang lembut yang hanya untuk menakuti anak yang tidak melaksanakan solat. Serta memperhatikan tayangan yang bisa merusak moral dan menggoyahkan keyakinannya. Berikanlah tontonan yang bisa membangkitkan rasa syukur mereka karena beragama Islam.

Baca Juga: Tips Menata Jilbab Modis yang Stylish

Gaya berpakaian yang mereka lihat pun harus di jelaskan jika bertanya, kalau tidak bertanya pancinglah mereka dengan pertanyaan yang bisa membuat kesadaran akan pentingnya berbusana muslim yang baik. Dan berikan pula pengertian bahwa memakai baju muslim tidak akan membuat ia ketinggalan zaman, atau bahkan akan dikucilkan, tidak juga akan menerima celana jika istiqamah memakainya.

Pemilihan gaya busana muslim ini memberikan kesan yang cute dan agamis kepada anak Anda, apalagi di bekali dengan motif dan pemilihan jilbab yang mumpuni, karena faktor jilbab juga memberikan pengaruh terhadap pakaian anak Anda, jika jilbab terlalu panas saat di kenakan otomatis jilbab hanya akan tertinggal di kursi atau di lemari karena tidak nyaman saat dipakai.

Jilbab sendiri pada umumnya juga mengajarkan anak untuk menutup rambutnya, untuk itu pilihlah jilbab yang cocok dengan baju muslim yang di pilih anak. Jilbab yang akan di pakai anak hendaklah yang berbahan katun atau sejenisnya sehingga anak betah berlama-lama memakainya karena terasa adem di kepalanya juga pilihan motif yang disukai.

Semua pilihan busana anak muslim adalah untuk memberikan Anda kemudahan dalam menentukan pilihan dari berbagai branded yang ada, dan tinggal Anda yang memilih menerapkan baju kesukaan anak Anda sehingga tampil dengan gaya modis nan manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *