Syar’i, Busana Modis yang trendy

Baru-baru ini Indonesia disuguhkan beberapa model baju muslim yang kekinian yakni syar’i. Busana yang satu ini meraup penggemar yang fantastic terutama mereka yang gemar memakai baju gombrong atau lebar. Busana modis ini memang tak heran di pilih jika memperhatikan berbagai manfaat yang di berikan bagi pemakainya yang notabenenya beragama Islam.

palingmodis.com_busana modisFashion set yang satu ini termasuk memberikan waktu yang singkat, karena tidak perlu pusing lagi untuk memilih jilbab yang sesuai dengan bajunya. Tak heran jika para produsen baju ini berbondong-bondong untuk membuat baju dengan motif dan model yang memikat. Karena busana ini memiliki tingkat kenyamanan untuk para pemakai sejatinya.

Memberikan kesan yang nyaman saat di pakai tentu tak lepas dari bahan yang di gunakan untuk membuatnya. Memberikan efek dingin dan tidak panas merupakan ciri busana modis ini. Meskipun serba tertutup dan lebar modelnya, uniknya busana syar’i ini tidak lengket saat di kenakan. Tapi apa saja yang membuat busana ini nyaman saat di pakai ? simak berbagai bahannya berikut:

  • Kain jersey

Ya, kain dengan bahan ini memang sangat di kenal karena mampu menyerap keringat dan halus di kulit, tak heran ya jika busana syar’i adem saat di pakai. Bahan ini juga tidak mudah kusut dan tidak perlu untuk menyetrika, cukup di cuci dengan cara yang biasa.

Baca Juga: Pedoman Memilih Baju Muslim Modis yang Tepat

  • Kaos

Kaos menjadi pilihan selanjutnya dalam membuat busana syar’i. Karena memang kaos juga trendi ketika di pakai sehari-hari.

  • Chiffon

Sifon memang bisa di andalkan karena jenis bahan ini licin sehingga menimbulkan efek lentur saat di pakai. Dan chiffon sendiri di pilih karena begitu banyaknya ragam dan corak yang ada, sehingga tidak monoton dengan motif polos saja.

  • Satin

Jenis kain ini bermacam-macam, ada yang lembut dan kaku. Meskipun begitu, kain ini meninggalkan kesan yang mewah apalagi saat ke pesta.

Semua bahan yang di buat untuk busana syar’i merupakan bahan yang nyaman ketika di gunakan. Tergantung dengan selera per individu yang akan memakainya, pilihan yang di pilih karena itu cocok dengan kepribadian dan style Anda. Sehingga tidak ada judge untuk menyepelekan fashion orang lain jika memilih bahan yang busana syar’i yang lain.

Dengan adanya busana ini memberikan kemudahan bagi kaum hawa untuk selalu berpenampilan dengan busana yang modis ini. Tidak perlu pula bingung memilih motif yang di inginkan karena semuanya bagus-bagus dan tersedia banyak corak. Busana yang di pakai pun akan terlihat menawan dengan aksesoris yang akan mempercantik penampilan Anda.

Busana yang syar’i tentunya sangat mempermudah penampilan wanita muslimah dengan hadirnya berbagai corak dan model. Sehingga dalam berpakaian sehari-hari pun tidak repot mencarinya. Karena ada busana syar’i yang tidak ribet ketika di pakai santai di rumah. Tentu alasan untuk tidak memakai pakaian yang tidak menutup aurat tidak bisa lagi di jadikan alasan.

Agar tampilan busana syar’i yang di inginkan terpenuhi, pilihlah bahan yang cocok di kulit Anda, sehingga tidak akan membuat busana modis Anda tidak pas, atau menganggur. Percuma beli jika pada ujung-ujungnya tidak terpakai, untuk itu lebih selektif memilih dan mengkombinasikan busana ini, karena pengetahuan tentang bahan ini sudah ada maka pastinya tidak akan salah pilih dalam memilih style Islami yang Anda kehendaki tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *