Tips Sederhana Berpakaian Modis Bagi yang Gemuk

Semua wanita pasti mendambakan tubuh yang langsing, disamping mudah dalam memilih baju, tentu juga tidak banyak menimbun lemah yang berlebihan. Karena memang pada umumnya orang gemuk sulit mendapatkan baju yang pas dengan tubuh. Hal ini mengapa sebagian dari mereka merasa frustasi untuk berpakaian modis dalam berbagai hal. Apalagi saat melihat model baju yang pas di hati tapi tubuh menolaknya, pasti cukup membuat jengkel. Tapi tidak perlu juga melakukan diet ketat yang akan berdampak kondisi tubuh Anda, hanya lakukan dengan pelan dan benar.

110816 PM002 - Berpakaian modisDalam hal ini tidaklah salah mengaplikasikan beberapa tips yang sederhana berikut:

  • Pilih baju yang berwarna hitam

Warna yang satu ini memang sempurna dalam menutup atau membuat kecil tubuh pemakainya, karena timbunan lemak pun akan sempurna tertutupi dan yang terpenting terlihat lebih kurus dari aslinya.

  • Berbahan siffon

Bahan ini tidak akan terlalu melekat dan juga tidak akan terlalu gembrong di badan, disamping itu, bahan ini nyaman di pakai karena tidak panas. Tapi, hindari juga siffon yang terlalu tipis kainnya karena akan memperlihatkan timbunan lemak yang harusnya di tutupi. Pilihlah bahan siffon yang sedikit tebal yang tetap pas di badan.

  • Kain korea

Kain jenis ini sangat populer karena terasa dingin saat di pakai , apalagi di toko-toko tertentu menyediakan full motif dan kualitas yang beragam. Tidak juga meninggalkan kesan gemuk bagi pemakainya. Kain ini pas dengan model jubah atau syar’i.

  • Lihat motifnya

Memilih baju yang terlalu rame motifnya juga akan berpengaruh pada tubuh dan pasti tidak akan terlihat bagus. Untuk itu, harus sangat selektif memilihnya.

  • Toko yang menyediakan pakaian jumbo

Ini merupakan alternatif lain jika Anda tidak pintar memilih bahan dan motif.

Aplikasikan style Anda dengan pintar memilih dan memahami fashion dalam berpakaian modis ini. Karena pada dasarnya, apapun yang di pakai sebenarnya tergantung tingkat kepedean saat mengenakannya. Sebab baju yang di pilih juga menyesuaikan dengan aura pemakainya, untuk itu lebih baik memilih baju saat pertama kali lihat dan langsung suka lalu mencoba dan membelinya.

Memiliki tubuh gemuk bukan berarti kiamat, bukan juga tidak terlihat cantik. Anda hanya perlu dan bisa memadu padankan baju yang sudah ada sesuai keinginan sendiri. Selalu ingat, sebagus apapun model baju yang di kenakan dan semahal apapun itu, tidak akan bisa membeli kenyamanan Anda saat memakainya, jika tidak enak saat di pakai hal itu justru tidak akan mengeluarkan aura dalam diri Anda.

Oleh karenanya, berbagai tips sederhana yang bisa anda terapkan ini dengan di kombinasikan sesuai aksesoris yang dimiliki. Percantik hiasan serta baju dengan pernak pernik yang akan menunjang penampilan cantik Anda. Serta jangan lupa untuk selalu tidak merasa minder atau merasa dikucilkan terhadap apapun dan bagaimanapun kondisi badan. Tetap bersyukur yang terpenting karena telah di berikan nikmat sehat yang tak terhingga sehingga melakukan semua aktifitas dengan baik pula. Karena juga gemuk bukan alasan untuk tidak tampil cantik, cantik juga tidak harus langsing dan kurus. Kecantikan wanita bukan terletak dari tampilan luarnya saja, tapi berdasarkan hati yang memancar dan bagusnya tingkah laku, untuk itu hanya perlu memoles sedikit mengenai cara berpakaian modis Anda sudah akan terlihat kecantikan yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *