Fashion Modis dengan Warna Pink

Siapa bilang fashion modis hanya berkisar warna hitam saja supaya terkesan elegan? Jika Anda penyuka pink karena ingin tampil feminin serta modis, bisa-bisa saja. Belakangan, fashion weeks mulai merambah ke warna-warna baru, tidak hanya hitam atau putih. Pink juga menjadi warna sasaran baru untuk para desainer berinovasi. Karena target fashion adalah wanita, jadi warna pink tidak sulit untuk dipasarkan dan mungkin bisa jadi tren juga. Bukan hanya wanita, bahkan beberapa pria metroseksual di kota-kota besar, lho. Seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan lain-lain, sering terlihat pria-pria mengenakan T-shirt atau kemeja polo berwarna pink dan aura jantannya juga tetap tidak luntur. Jadi, busana apa saja yang cocok dengan warna pink itu?

  •  FASHION MODIS 1Soft Pink.

Jika Anda takut terlihat terlalu mentereng, coba pakai kemeja, atau coat berwarna soft atau dusty. Karena terlihat lembut, atasan atau luaran berwarna soft ini bisa dipadu padankan dengan semua warna lembut seperti putih, cream, warna-warna pastel, bahkan jika ingin setelan dari atas hingga bawah berwarna soft pink juga keren. Asalkan tetap memakai asesoris seperti gelang berwarna hitam, high-heel hitam atau merah, serta bawa clutch Anda yang tersimpel dan eye catchy supaya tetap tampil modis. Jangan lupa perhiasan cincin dan anting emas Anda yang kecil supaya tidak terlalu polos dan tapi tidak terlalu mencolok juga.

  • Mix with The Pattern & Print.

Ketika karakter Anda yang menyenangkan, ceria dan selalu ingin tampil beda. Mungkin setelan polos akan membuat Anda sedikit kurang sreg. Coba padukan atasan pink Anda dengan bawahan berpola. Biasanya pola yang memang sudah diprint dan desain bagus, tidak akan kelihatan ‘rame’. Pola bunga, kotak tak simetris, garis acak, polkadot, loreng atau bahkan binantang dengan ukuran kecil diseimbangkan dengan warna dasar putih atau hitam akan membuat Anda terlihat sangat fantastis. Jangan ragu atau kelihatan tidak matching karena fashion itu sendiri tidak ada peraturan yang mutlak. Yang penting cocok dengan kepribadian Anda.

  • Shocking Pink.

Ketika Anda ingin menghadiri acara fashion show dan diundang serta harus berjalan melewati karpet merah, tentunya ingin mengenakan pakaian dengan warna pink cerah. Shocking pink adalah pilihan terbaik karena hasil foto di kamera akan kelihatan lebih keluar warnanya. Urusan model, tentu saja bisa diaplikasikan ke semua style dari simpel sampai agak high end. Bahkan jika banyak wanita India mengenakan saree atau salwar kameez berwarna shocking pink tetap kelihatan trendi.

Jadi, jangan jadikan warna sebagai penghalang bagi Anda untuk berkreasi. Fashion modis bisa didapatkan dengan semua cara asalkan Anda tetap nyaman dan giat mencari tahu tips dan trik yang benar dalam memadukan warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *