Info Fashion Perpaduan Pakaian dengan Celana Kulot

Fashion tahun ini dipengaruhi oleh arus globalisasi yang kian hari kian modern. Banyak sekali fashion-fashion terbaru dan tentu saja memunculkan jenis-jenis pakaian yang terbaru. Salah satu jenis pakaian terbaru dan memunculkan berbagai info fashion adalah celana kulot. Ya, celana ini memang sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Celana kulot adalah celana yang memiliki potongan lurus dan agak mengembang pada bagian bawahnya. Belasan bahkan puluhan tahun lalu, celana ini sempat menjadi tren fashion dan sekarang kembali lagi menjadi tren di kalangan anak muda.

A02347-_Kulot_Pants_Tosca_Bahan_Jersey_Super_Lp_88_(ditrik)__Pj_88___Fit_to_L_40000.0Namun, dalam memadu padankan celana ini tak boleh salah dan memiliki trik agar tampilan Anda menjadi lebih keren. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa tips memadupadankan celana kulot agar sesuai dengan penampilan dan membuat diri Anda menjadi lebih menarik antara lain:

  1. Blazer, Kulot ternyata cocok dengan blazer yang casual. Tentu saja perpaduan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi ke tempat semi formal atau rapat-rapat kecil. Tidak perlu takut juga untuk memadukan blazer yang berwarna dan bermotif. Permanis dengan gelang-gelang unik koleksi anda dan juga sepatu heels yang menambah aksen formal dalam penampilan Anda ini.
  2. Kaos, Untuk penampilan sehari-hari Anda yang lumayan santai. Anda dapat memadukan celana kulot dengan kaos yang memiliki gambar-gambar lucu koleksi Anda atau Anda juga dapat memakai kaos dengan motif garis-garis hitam dan putih di padukan dengan kulot berwarna. Pakailah sepatu sneakers berwarna monochrome dengan rambut dicepol sederhana. Pakailah hand bag sebagai pemanis penampilan Anda dan siap untuk aktivitas pada hari itu.

Untuk penampilan modern maka, info fashion yang dibutuhkan lagi antara lain:

  1. Jaket kulit, Untuk Anda yang ingin lebih klasik dan lebih berani. Anda dapat memadukan kulot dengan jaket kulit yang keren. Padukan juga sepatu heels boots. Tambahkan aksesoris sebagai pemanis seperti gelang atau kalung, tentu saja anda terlihat lebih keren dan casual dalam berpenampilan.
  2. Sweater, Perpaduan ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Sweater yang berbahan rajut akan menambah kehangatan pada hari yang hujan itu. padukan dengan sneakers atau flat shoes.
  3. Kemeja, Perpaduan yang satu ini sangat cocok untuk aktivitas Anda sehari-hari. Untuk pergi ke kuliah, ke tempat ibadah, atau sekedar berpergian ke tempat wisata. Padukan celana kulot dengan kemeja yang berbahan lembut. Perpaduan yang satu ini Anda akan terlihat energik namun tetap menampilkan sosok Anda yang elegan. Pada perpaduan ini, anda dapat memakai heels yang tidak terlalu tinggi, atau flat shoes.

Celana kulot juga dapat dipadukan dengan crop tee koleksi Anda. Penampilan Anda akan terlihat lebih keren dengan perpaduan ini. Rambut yang terurai sangat membuat penampilan anda sangat manis. Sepatu heels atau sepatu flat shoes menjadi sangat cocok untuk penampilan ini.

Salah satu cara lain untuk pemakaian celana kulot juga dapat di padukan dengan atas berbahan denim atau jeans. Penampilan yang sangat modern ini tentu saja akan membuat penampilan Anda terlihat keren juga sesuai dengan tren terkini.

Melalui info fashion yang ada diatas maka Anda tidak akan bingung lagi dalam memadukan jenis celana ini. Selain itu celana kulot saat ini juga sudah ada berbagai warna yang bisa kita pilih. Pastikan bahwa pemilihan warna ini juga sesuai dengan kebutuhan kita yang sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *