Trik Tampil Berpakaian Modis Saat Pertama Kali Berkencan

Ketika pasangan mengajak kita berkencan atau sekedar makan malam bersama, pasti Anda sudah membayangkan berbagai macam keseruan yang akan terjadi saat bersamanya. Namun, ada hal yang selalu saja membuat bingung saat berkencan, yakni busana yang harusnya digunakan. Pasti Anda tidak ingin terlihat kurang cantik di depan pasangan kita, apalagi jika kencan ini merupakan kencan pertama Anda, pasti Anda ingin terlihat sempurna. Ada berbagai cara berpakaian modis, dan pilihan busana yang bisa Anda gunakan.

Berpakaian modisPertama, busana kasual. Jika Anda memiliki rencana berkencan di taman hiburan, gaya yang kasual akan sangat simpel dan cocok Anda pilih. Walaupun menggunakan pakaian yang simpel, Anda tidak boleh terlihat membosankan. Agar bisa tampil dengan balutan yang modis, Anda dapat mencoba celana boyfriend jeans yang sekarang ini sedang menjadi trend. bawahan ini bisa dipadukan dengan kemeja denim dan kaos agar terlihat semakin pas. Untuk pilihan sepatu, Anda dapat memilih sneakers agar bisa memaksimalkan gaya kasual Anda. Jika tidak ingin terkesan formal, gunakan sepatu sandal.

Kedua, menggunakan busana 90’an. Trend busana jadul sekarang ini memang sedang berkembang. Cara berpakaian modis yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan agar tampil beda dari biasanya. Busana 90’an ini memiliki ciri khas warna yang cerah dan tampilan yang lebih berani seperti menggunakan kacamata dengan frame yang besar dan terdapat banyak gelang di satu tangan, selain itu padukan dengan bibir merah agar lebih memikat. Busana ala 90’an ini pasti akan menjadikan penampilan yang Anda miliki menjadi lebih unik. Anda tidak perlu takut terkesan aneh dan norak, Anda dapat memadukan busana ini dengan busana modern agar semakin modis.

Ketiga, pakaian yang feminim. Untuk Anda yang ingin terlihat feminim dan terlihat imut seperti wanita Korea, Anda dapat menggunakan busana dress yang imut dan rok yang terkesan lebih manis. Busana dengan hiasan dari pita atau pun motif bunga bisa sangat pas untuk Anda yang ingin tampil lebih feminim. Agar semakin mempertegas kesan feminim, pilih warna pink atau warna pastel lainnya. Sebagai pemercantik penampilan Anda, gunakan aksesoris seperti bando dan jepitan pita agar semakin terlihat lebih girly. Tidak perlu selalu menggunakan heels jika kita menggunakan dress, agar lebih mudah berjalan, Anda dapat menggunakan flat shoes yang berwarna senada dengan pakaian Anda. pilih sepatu dengan model yang sederhana agar Anda tetap terlihat manis. 

Keempat, busana yang elegan. Apakah Anda ingin makan malam bersama dengan pasangan di restoran elit? Untuk Anda yang ingin berkencan di restoran yang cukup elit, Anda dapat menggunakan dress yang bermodel elegan agar bisa memberikan siluet bentuk tubuh. selain menggunakan pakaian tersebut, Anda dapat menggunakan pakaian seperti little black agar terlihat semakin mempesona. Untuk sepatu, gunakan sepatu heels yang lebih memukau. Apabila Anda ingin mengenakan aksesoris, usahakan Anda menggunakan aksesoris yang sederhana namun tetap terlihat modis.

 Terakhir, Anda dapat berpakaian modis dengan memilih gaya vintage. Vintage ini sebenarnya juga terkesan jadul namun, busana vintage ini akan memberikan kesan yang feminim dan kalem jadi akan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil dengan gaya feminim namun tidak terlalu perempuan. Gaya vintage biasanya menggunakan pakaian dengan corak polka dot. Kesan manis akan sangat terlihat ketika Anda menggunakan gaya busana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *