Tips Pilih Pakaian Modis Agar Tubuh Terlihat Proporsional

Untuk masalah bentuk tubuh, memang tidak ada wanita yang benar-benar sempurna. Mungkin Anda sendiri juga merasakan hal demikian. Anda mungkin merasa mempunyai kekurangan dan ingin menutupi atau merubahnya agar lebih terlihat sempurna seperti artis Korea. Namun, tak disangka kekurangan yang dimiliki oleh tubuh kita ini bisa ditutupi dengan menggunakan pakaian modis yBAJU-KEMEJA-KERJA-WANITA-MODISang kita pakai. Jika Anda memilih fashion item yang tepat, Anda akan lebih terlihat sempurna.

Lantas, bagaimana cara untuk memilih pakaian ini? pertama, jika Anda ingin lebih tinggi, Anda dapat menggunakan celana dengan model high waist. Selain Anda menggunakan sepatu heels, sebenarnya Anda juga bisa menggunakan celana high waist. Celana high waist dapat memberikan kesan kaki panjang untuk Anda yang mempunyai kaki pendek. Celana high waist ini ialah celana yang mempunyai potongan pinggang tinggi sehingga dapat membuat Anda terlihat menjadi lebih jenjang. Apabila Anda ingin menggunakan rok, Anda bisa memilih rok yang panjangnya di atas lutut atau yang panjang hingga pergelangan kaki. Jangan menggunakan rok yang panjangnya sebetis karena bisa membuat tubuh Anda terlihat semakin pendek.

Kedua, jangan takut memiliki paha yang besar. Mempunyai paha yang besar biasanya merupakan hal yang sering dihindari oleh kaum hawa. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan masalah ini, hingga menggunakan cara yang sangat berbahaya seperti sedot lemak. Untuk bisa tampil dengan proporsional, Anda tidak perlu melakukan sedot lemak agar tubuh terlihat proporsional. Anda bisa menggunakan celana yang jatuh di mata kaki seperti celana dengan model pipa. Jangan menggunakan celana yang menonjolkan lemak yang berlebihan di daerah paha. Saat ingin mengenakan rok, jangan menggunakan rok yang terlalu pendek. Pakaian modis, bukan hanya rok pendek.

Ketiga, ingin terlihat berisi. Sebenarnya bukan hanya mempunyai tubuh gemuk yang sering dijadikan masalah, mempunyai tubuh yang terlalu kurus juga sering membuat orang kurang percaya diri. Jika Anda memiliki tubuh yang terlalu kurus, sangat disarankan untuk mengenakan busana yang berwarna terang karena akan membuat tubuh Anda terkesan berisi. Apabila Anda tidak mempunyai lekukan tubuh, Anda dapat menggunakan belt. Belt akan membantu untuk membentuk lekukan di tubuh Anda. belt ini akan membentuk lekukan di daerah pinggang. Untuk menutupi tubuh yang kurus, pergunakan pakaian yang tebal dan bermotif besar.

Keempat, apakah Anda ingin tampak langsing dalam waktu singkat? Jika Anda menginginkan penampilan menjadi langsing dalam waktu yang singkat, Anda bisa menggunakan pakaian yang berwarna gelap. pakaian yang berwarna gelap akan membuat orang lain tidak terlalu fokus melihat bagian tubuh kita contohnya di bagian perut yang berlemak, selain itu Anda juga harus menghindari pakaian yang terlampau ketat dan mempunyai motif yang besar karena bisa membuat tubuh Anda menjadi sesak dan lemak akan semakin terlihat.

Bagaimana? Sekarang Anda sudah mengetahui bukan cara untuk mensiasati tubuh, agar tubuh terlihat semakin proporsional? Sebenarnya pakaian modis bukan hanya bisa digunakan untuk mereka yang mempunyai tubuh proporsional. Untuk mereka yang memiliki tubuh berlebihan lemak atau kekurangan lemak pun juga bisa mendapatkan kesan cantik, stylish, modis. Anda hanya tinggal memadukan satu pakaian dengan pakaian lain agar menimbulkan kesan yang modis. Anda tidak perlu takut untuk menjelajahi setiap pakaian yang Anda beli. Jadi mulai sekarang, kenakan pakaian yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *