Tips Memilih Baju Muslim Modis Seperti Gamis Bergo

gamis bergo - paling modisTrend mengenakan jilbab sekarang ini memang sudah semakin banyak berkembang. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya wanita muslimah berhijab yang menjadi trend fashion. Menjadi seorang wanita muslimah ideal berarti menutupi seluruh auratnya. Sebagai penutup aurat, Anda dapat mengenakan jilbab. Dulunya, jarang wanita yang mengenakan jilbab karena jilbab dianggap sebagai pakaian yang kurang modis dan cukup membosankan. Namun ternyata salah, di jaman sekarang ini banyak baju muslim modis yang berada di pasaran.

Berbicara soal wanita berjilbab, wanita berjilbab tidak akan lepas dari baju muslim. Salah satu baju muslim yang mencirikan modis atau elegan seperti gamis bergo. Gamis bergo merupakan salah satu model busana untuk wanita muslimah yang mudah digunakan dan dapat membuat wanita menjadi nampak stylish. Saat memilih gamis, Anda tidak boleh hanya berdasarkan model yang Anda sukai, namun Anda juga harus memilih aksen yang pas untuk tubuh. jika Anda salah memilih gamis, bisa ditebak hasilnya akan kurang cantik. Pasti Anda tidak ingin bukan? gamis akan terlihat cantik jika dipakai dengan pas.

Ada beberapa tips untuk memilih baju muslim modis gamis bergo yang sesuai dengan bentuk tubuh. pertama, untuk Anda yang bertubuh pendek dan berlekuk. Jika Anda memiliki tubuh yang pendek namun memiliki lekukan, Anda dapat memilih gamis yang mempunyai warna cerah. Namun, hindari memilih gamis yang mempunyai corak terlalu banyak. corak yang banyak akan membuat tubuh Anda menjadi semakin terlihat penuh. Anda tidak ingin pasti jika tubuh Anda terlihat pendek dan bulat, oleh sebab itu lebih baik Anda memilih satu warna cerah sebagai dasar dan warna lain untuk pelengkapnya.

Kedua, tubuh mungil dan pendek. Untuk Anda yang mempunyai tubuh mungil dan pendek, hindari memilih gamis yang bermotif besar. Motif besar dapat membuat Anda terkesan tenggelam ke dalam. Mengenakan gamis yang tenggelam bukan terlihat cantik namun malah Anda terlihat semakin pendek. Agar Anda terlihat lebih jenjang, pilih gamis yang mempunyai aksen V agar memunculkan jika tubuh Anda lebih panjang.

Ketiga, tubuh gemuk. Sebagian besar wanita yang memiliki tubuh gemuk, mereka selalu kurang percaya diri saat mengenakan gamis. Apabila Anda mempunyai tubuh yang gemuk, Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa saja terlihat cantik dengan gamis. Caranya, pilih gamis dengan aksen di pinggul dan bagian dada. hindari warna yang sangat cerah dan motif yang berukuran besar. Warna-warna cerah akan memunculkan kesan jika tubuh Anda besar, selain itu motif besar juga akan memperjelas jika tubuh Anda besar.

Keempat, tubuh kurus dan tinggi. untuk Anda yang mempunyai tubuh yang tinggi dan kurus, jangan menggunakan gamis yang ketat. Gamis yang berukuran ketat malah akan membuat tubuh Anda semakin terlihat sangat kurus. Coba pilih gamis yang mempunyai aksen di leher atau dada. Anda juga dapat mencoba gamis dengan rok ruffle, karena rok ini akan membuat kesan jika tubuh Anda lebih berisi.

Terakhir, tubuh yang proporsional. Setiap wanita sudah pasti memimpikan tubuh yang proporsional ini. Jika Anda memiliki tubuh ini, Anda hanya perlu memilih gamis yang bisa menonjolkan bagian tubuh tertentu. Untuk bagian warna, Anda tidak perlu cemas untuk mencoba warna-warna apapun. Baju muslim modis dengan warna apapun akan sangat pas menempel di tubuh Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *