Pria Bergaya Casual dan Skinny dengan Celana Modis

skinny - palingmodisSeiring perkembangan dunia fashion, kaum pria pun mulai mengikuti perkembangan dunia fashion. Kaum pria bergaya casual dengan celana modis akan tampil dandy. Dengan menggunakan perpaduan kemeja ataupun kaos akan menjadi trend fashion kali ini. Kaum pria sebaiknya juga menambahkan aksesoris seperti jam tangan, ikat pinggang atau dasi.

Kaum pria akan lebih percaya diri dengan yang biasa ia gunakan. Tidak terlalu memaksakan diri untuk mengikuti tren. Gaya casual bisa digunakan saat acara formal, semiformal atau nonformal sekalipun. Gaya casual lebih diminati karena tidak terkesan mewah tetapi tetap cocok digunakan. Gaya casual yang akan dibahas adalah gaya celana seperti skinny jeans, skinny gray stone, atau skinny cheap Monday.

Celana skinny atau slimfit juga diminati oleh kaum pria. Celana ini memang terlihat ketat sehingga lebih seksi bila dipakai. Celana seperti inilah yang menjadi gaya masa kini. Celana yang dipadukan dengan kemeja resmi dengan warna netral misalnya putih, biru muda, bahkan merah muda. Memadukan celana dengan kaos atau sweater juga sering dilakukan. Perpaduan gaya casual dan dandy juga bisa dipadukan yaitu menggunakan celana skinny jins dan jas.

Gaya mode pria dan wanita London menjadi kiblat gaya fashion di negara kita. Gaya fashion yang menjamur adalah tren gaya dengan menggunakan celana skinny pants untuk wanita. Untuk kaum pria biasanya menggunakan celana denim pria, nudie jeans, celana jeans wrangler, dan celana chino. Gaya- gaya seperti inilah yang masih berkembang di industri fashion negara kita.

Kaum pria juga harus bisa merawat pakaiannya. Berikut ini adalah tips untuk merawat celana skinny Anda antara lain:

  1. Mencuci celana dengan hati-hati. Untuk celana jeans, janganlah terlalu sering dicuci karena bisa merusak bahan celana.
  2. Saat mencuci hindari pemutih. Apabila celana berwarna putih, maka pisahkan saja dengan cucian lainnya.
  3. Tidak terlalu lama menjemur celana sehingga warna kain tidak cepat pudar.
  4. Menggosok celana yang baik adalah dari bagian dalam terlebih dahulu.

Celana modis bisa diperoleh di pasar-pasar tradisional. Namun beberapa akhir ini banyak pembeli yang mencari di toko grosir. Selain harga murah, disana juga dijual celana-celana impor. Celana pria seperti skinny gray stone, skinny cheap monday, chino, atau nudie jeans bisa Anda temukan di situs jual beli online. Tidak perlu repot pergi kesana kemari.

Celana jeans gray stone dengan bahan denim sangat casual sekali. Dengan bahan yang melar, memudahkan Anda bergerak dan melakukan banyak aktifitas. Celana jeans nudie model skinny dengan bahan premium jeans. Bahan ini juga ketat, tetapi tidak terlalu ketat di bagian mata kaki. Celana chino skinny dengan bahan karet disebut stretch cotton twill. Celana ini juga nyaman dipakai dengan memadukan kaos polos akan terlihat casual. Celana skinny cheap monday juga ada yang berbahan strit. Nyaman dipakai saat bersantai.

Mungkin suatu saat dunia fashion seperti ini akan berputar dan kembali ke era sebelumnya. Celana modis akan mengikuti perkembangan fashion di dunia. Bisa jadi timbul kebosanan fashion sehingga mode skinny akan berubah menjadi model baggy. Tidak hanya kaum pria saja, kaum wanita pun juga bisa mengalami hal seperti ini. Diterima atau tidaknya tren fashion baru tergantung dari banyaknya konsumen yang memakainya. Semakin banyak peminatnya maka, tren fashion lama akan mundur menjadi tren fashion yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *