Tips Gaul Lebih Keren dengan Kaos Polos

T-Shirts & TrousersFashion telah menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang. Apalagi untuk orang yang beraktivitas sebagai pekerja, mahasiswa dan lain sebagainya. Fashion atau gaya berpakaian mereka merupakan ciri dan kepribadian yang mereka miliki. Seperti pepatah yang mengatakan, “You are What You Wear”. Maka dari itu, beberapa orang menghabiskan waktunya setiap pagi atau sebelum berangkat untuk beraktivitas hanya untuk memilih pakaian yang cocok. Tips gaul memang akan sangat membantu sekali. Tidak hanya untuk menampilkan diri Anda kepada orang sekitar yang anda temui, namun menambah kepercayaan diri Anda.

Namun, untuk tampil fashionable, ternyata tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam dan juga merogoh kantong yang dalam. Dengan kaos polos saja Anda sudah bisa tampil dengan modis. Ya, tanpa kita sadari kaos polos dengan harga yang tidak terlalu mahal dapat memperindah penampilan kita. Apalagi kaos polos sangat mudah di dapatkan dan kaos polos dapat dijadikan tips untuk Anda.

Tak perlu kesulitan untuk berpenampilan gaul dengan kaos polos. Pasalnya kaos polos sangat mudah untuk di mix and match dengan busana juga aksesoris yang kamu miliki. Berikut ini adalah beberapa tips gaul untuk anda agar lebih keren dengan kaos polos antara lain:

  1. Tambahkan aksesoris, Aksesoris seperti kalung, gelang dan anting-anting akan menambah kesan glamour dan tidak bosan melihat kepolosan dari kaos yang Anda pakai. Selain aksesoris itu, anda juga dapat memakai scraft atau syal dengan berbagai macam bentuk dan cara mengikat yang unik. Tentu saja akan membuat penampilan anda lebih keren lagi.
  2. Printed skirt and pants, Selain mencoba memadu padankan dengan beragam aksesoris yang Anda miliki. Anda juga dapat menggabungkan kaos polos dengan printed rok atau celana yang anda miliki. Tak perlu takut norak antau berlebihan. Karena atasan yang polos akan terpadu dengan gambar-gambar yang berada pada bawahan anda. Hanya harus disesuaikan dengan warna yang cocok.
  3. Flaire skirt atau asymmetrical skirt, Kaos polos juga cocok dipadukan dengan rok yang memiliki potongan asimetris atau berpola lipat-lipat. Anda akan terlihat lebih menarik dan keren dengan perpaduan tersebut.

Selain itu, berikut ini adalah tips sederhana yang dapat kamu ikuti agar kaos polosmu lebih bervariasi lagi ketika dikenakan antara lain:

  1. Kemeja, Padukan dengan kemeja. Kemeja warna yang Anda miliki sebagai dalaman dan dipadukan dengan kaos polos berwarna senada sebagai luarnya. Pasti Anda akan terlihat lebih keren dan dapat menghadiri acara-acara yang lebih formal tanpa harus terlihat memakai kemeja yang sama.
  2. Kaos Berkerah, Tak hanya kemeja, jika menghadiri acara yang semi formal, Anda dapat memadukan kaos polos dengan kaos berkerah. Cara memadukannya sama dengan pemakaian kemeja tadi. Dan Anda tidak bosan memakainya.
  3. Jaket kulit, Anda akan terlihat lebih keren ketika memadukan kaos polos dengan jaket kulit kesayangan. Dan kaos polos akan terlihat lebih elegan ketika di pakai berbarengan dengan jaket kulit.

Itulah cara-cara memakai kaos polos sederhana yang Anda miliki di lemari. Sekarang anda tak perlu khawatir terlihat begitu sederhana ketika mengenakan kaos polos. Anda dapat tampil lebih keren juga lebih elegan ketika memakainya.

Oleh karena itu jangan terlalu buru-buru jika ingin membuang kaos polos yang anda miliki. Bermainlah dengan memadu padankan kaos polos dan semua aksesoris yang anda miliki dan sekarang Anda memiliki beragam fashion untuk digunakan sehari-hari, hanya dengan kaos polos. Tips gaul ini harusnya dimanfaatkan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *