Tips Agar Nyaman Menggunakan Sepatu Modis High Heels

high heels - palingmodisSiapa wanita yang tidak pernah menggunakan high heels? high heels ini terkenal dengan gaya sepatu modis. Menggunakan high heels memang bisa mendukung penampilan seorang wanita, selain itu juga bisa membuat bentuk tubuh menjadi terkesan lebih jenjang dan juga ramping. Wanita yang mengenakan sepatu high heels pun terlihat sangat anggun. Namun, tidak sedikit pula wanita yang merasa kurang nyaman saat mereka menggunakan high heels di acara tertentu. Pemakaian high heels yang kurang tepat memang akan membuat Anda menjadi kesakitan entah saat menggunakan atau sesudah menggunakan. Oleh sebab itu, ada berbagi macam tips yang dapat Anda lakukan agar tetap nyaman menggunakan high heels.

Pertama, jangan lupa melakukan pemanasan. Pemanasan merupakan cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir rasa sakit di bagian kaki saat kita menggunakan high heels. Anda dapat melakukan berbagai macam pemanasan kecil sebelum menggunakannya, contohnya dengan menggerakkan jari kaki, memutar pergelangan kaki. Apabila Anda menggunakan high heels dalam waktu yang lama, lakukan pemanasan setelah menggunakannya agar bisa meredakan rasa sakit atau pegal di kaki Anda. Anda juga bisa merendam kaki ke air hangat agar bisa merileksasikan otot yang tegang sesudah penggunaan high heels.

Kedua, memilih ukuran yang pas. Mungkin Anda sudah pernah membeli high heels yang murah dan lucu, namun Anda tidak memperhatikan berapa ukuran high heels tersebut. Ukuran yang kurang sesuai dengan kaki akan membuat kaki Anda terasa kurang nyaman ketika menggunakannya. Tidak peduli semurah apapun harga yang diberikan, jangan pernah Anda membeli high heels yang mempunyai ukuran kurang pas dengan kaki Anda, karena hanya akan menyiksa diri. Ketika membeli high heels, pastikan Anda memilih ukuran yang benar-benar pas yakni tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit.

Ketiga, pilih high heels yang tebal. Sebagian besar wanita menganggap sepatu modis berarti sepatu yang runcing dan tinggi, padahal pada kenyataannya sepatu yang tinggi dan runcing ini akan membuat kaki Anda mudah lelah. Hak sepatu yang tinggi dan kecil dapat menyebabkan rasa sakit yang ada di bagian tumit. Oleh sebab itu Anda bisa memilih high heels yang mempunyai hak besar agar kaki Anda bisa seimbang untuk menahan beban atau pun tekanan dari tubuh. lebih baik Anda menggunakan sepatu seperti wedges yang bisa menyeimbangkan tubuh Anda ketika berjalan, terlebih jika tubuh Anda mempunyai ukuran yang besar.

Keempat, hindari memilih high heels yang berujung runcing, ujung sepatu yang runcing bisa memberikan tekanan di jari kaki Anda, dan bisa membuatnya semakin terasa sakit bahkan hingga lecet. Oleh sebab itu sebaiknya Anda memilih high heels yang mempunyai ujung berbentuk persegi, bulat atau yang berujung terbuka. Sekarang ini banyak high heels yang didesain sedemikian rupa sehingga tidak menyakiti penggunanya jika digunakan secara terus menerus.

Terakhir, Anda bisa menambahkan shoes pad. Penambahan shoes pad ini tidak akan mengurangi kesan sepatu modis di high heels kesayangan Anda. penambahan shoes pad ini agar mencegah tumit dan ujung jari kaki agar tidak lecet terlalu lama menggunakan high heels. Anda bisa menambahkan shoes pad. Shoes pad sebenarnya juga berfungsi sebagai anti slip serta mengurangi beban yang ada di kaki bagian belakang. Jadi, sekarang Ana tidak perlu lagi berpenampilan modis namun menyakiti diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *