Tampil Percaya Diri dengan Dress Modis

Wanita, sangat identik dengan gaya berpakaian. Butuh waktu untuk menentukan pakaian apa yang ingin dipakai untuk aktivitas hari itu. Ya, memang terkadang menjadi wanita tidaklah mudah. Wanita dituntut untuk memiliki kemampuan dalam mix and match atau memadu padankan penampilannya. Salah satu tren fashion yang sekarang sedang di gemari oleh wanita pada arus globalisasi adalah dress modis.

Dress atau baju terusaDRESS - paling modisn membuat seorang wanita menjadi lebih feminin ketika memakainya. Aura pada diri wanita akan keluar ketika memakai dress. Ditambah lagi dengan pemakaian yang penuh percaya diri, dress dan juga beberapa aksesoris yang mempermanis penampilannya. Membuat seorang wanita memiliki jati dirinya yang feminin.

Namun, terkadang pemakaian dress modis ini kerap kali menjadi permasalahan. Membuat seorang wanita takut terlihat aneh dan lain sebagainya. Apalagi jika dress itu memiliki potongan yang agak pendek atau mini. Dalam artian bukan jenis dress maxi. Tapi, anda tak perlu khawatir ternyata ada tips dalam memakai dress. Berikut ini merupakan tips bagaimana cara memakai dress mini, namun tetap terlihat indah dan tidak aneh.

  1. Percaya diri, Diperlukan keyakinan dan percaya diri dalam memakai terusan mini. Karena Anda akan memperlihatkan kaki jenjang anda yang indah. Lalu bagaimana jika tidak memiliki kaki jenjang? Tak perlu ragu, anda tetap bisa memakai terusan mini, namun dapat disiasati dengan memakai stoking berwarna gelap. Tetap cantik bukan?
  2. Nyaman, Pemakaian dress ini, selain memerlukan percaya diri juga memerlukan kenyamanan dalam pemakainya. Jangan pilih dress dengan potongan yang sangat mini karena akan mengurangi rasa nyaman Anda. Dress yang memiliki potongan 5 cm di atas lutut kiranya adalah dress yang membuat anda merasa nyaman ketika memakainya.
  3. Aksesoris, Permanis tampilan Anda dengan aksesori yang unik koleksi Anda. lengkapi juga dengan sepatu heels atau flat shoes. Dengan itu, Anda akan terlihat cantik, manis dan juga feminin ketika bertemu dengan orang-orang sekitar anda. selain itu, anda juga dapat menambahkan vest atau cardigan ketika anda memakai dress yang mungkin terlalu polos. Sehingga penampilan anda lebih bervariasi lagi.

Untuk pemakaian dress ini, usahakan dress atau terusan yang Anda gunakan sesuai dengan bentuk tubuh anda. Dress yang anda kenakan juga harus pas dengan ukuran. Bisa dibayangkan jika terlalu pendek anda akan terganggu dengan terus menerus menarik baju anda karena tidak ingin memperlihatkan bagian tubuh yang anda miliki dan tentu saja Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk di sepanjang acara.

Bahan yang baik dan nyaman untuk digunakan oleh dress adalah terusan dengan berbahan chiffon. Bahan ini tidak panas dan ringan. Dengan bahan chiffon, Anda bisa mengenakan pada acara santai ketika malam hari, atau sekedar berpergian bersama sahabat dan saudara kekasih di liburan musim panas. Namun, tak perlu khawatir untuk dress bahan wol, anda bisa memakainya ketika berpergian di cuaca yang hujan. Tentu saja akan menambah kehangatan acara Anda.

Itulah beberapa tips untuk memakai dress. Terusan atau dress ini sudah bisa mempercantik hari-hari Anda. Jangan lupa memilih dress yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. dan sekarang Anda dapat memakainya dengan penuh percaya diri, tak perlu takut aneh dan lain sebagainya. Gunakan kemampuan anda dalam mix and match untuk berpakaian. Dress modis Anda pun siap menjadikan anda manis, cantik dan feminin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *